shadow

7.5K 122 2
                                    

Genre Horor

Di sebuah sekolah tua yang terletak di pinggiran kota, ada seorang siswa bernama Haruto. Dia adalah sosok yang pendiam dan selalu terlihat sendirian di sudut-sudut koridor sekolah.

Jeongwoo dan Junghwan, dua sahabat dekat, sering kali penasaran dengan sikap misterius Haruto. Mereka memutuskan untuk mengajak Haruto bergabung dalam petualangan malam yang mereka rencanakan.

Pada malam itu, mereka bertiga berkeliling di sekitar sekolah yang gelap. Namun, semakin mereka mendekati area terpencil sekolah, semakin aneh suasana menjadi. Mereka merasakan kehadiran yang tidak menyenangkan di sekitar mereka.

Saat mereka memasuki ruang bawah tanah sekolah, mereka merasa seperti sedang dikejar oleh bayangan yang gelap dan menakutkan. Jeongwoo dan Junghwan saling berpandangan, merasa bahwa mereka telah membuat kesalahan besar dengan membawa Haruto ke sini.

Tiba-tiba, mereka mendengar suara langkah kaki yang mendekati dari belakang. Mereka berbalik dan melihat bayangan gelap yang bergerak dengan cepat menuju mereka. Dalam kepanikan, mereka berlari menjauh, meninggalkan Haruto di belakang.

Namun, saat mereka mencapai pintu keluar, mereka menyadari bahwa Haruto tidak mengikuti mereka. Mereka berdua kembali ke dalam sekolah dengan hati yang berdebar-debar, mencari Haruto dengan lampu senter mereka.

Di ruang bawah tanah, mereka menemukan Haruto, tetapi bukan Haruto yang mereka kenal. Dia berdiri di tengah ruangan dengan ekspresi kosong di wajahnya, tubuhnya dipenuhi oleh bayangan gelap yang menakutkan.

Jeongwoo dan Junghwan berteriak ketakutan, tetapi tidak ada suara yang keluar dari mulut mereka. Mereka merasa terperangkap dalam kegelapan yang menyeramkan, dipenuhi oleh kehadiran gelap yang mengancam dari semua sudut.

Sejak malam itu, Jeongwoo dan Junghwan tidak pernah lagi melihat Haruto. Namun, setiap kali mereka melewati ruang bawah tanah sekolah, mereka merasa seperti diawasi oleh bayangan gelap yang tidak terlihat. Legenda tentang "Bayangan Haruto" terus hidup dalam ingatan mereka, mengingatkan mereka akan petualangan mengerikan yang mereka alami.

jeongharu | oneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang