Hallooooo maaf lama update nyaa hihi🥲🤍🙏
Gimana kabarnya?
Moga kalian suka yaa
Love you alll
Happy reading 🤍_______________________________
"Bahkan hal yang menurut kita mustahil sekali pun dengan mudahnya Allah bikin hal itu paling mudah"
-Alkana-_______________________________
Alka menyandarkan tubuhnya di sandaran kasur,sesekali laki-laki bertubuh jangkung itu juga memijit bagian leher,bawah lutut bahkan kepalanya yang terasa pegal akibat seharian ini menyalami para tamu undangan.
Sibuk dengan kegiatan perpijitan,kini atensi Alka di alihkan oleh suara pintu kamar mandi yang terbuka,dimana ia bisa melihat dengan jelas sosok seorang perempuan yang cantik dengan pakaian baju tidur berlengan panjang serta jilbab putih slop yang senada dengan baju yang ia kenakan.
"Masyaallah,ini beneran istri seorang Alka kan???"
Alka memegangi dadanya yang tiba-tiba saja jantungnya berdetak tiga kali lipat lebih cepat dari biasanya.
Bahkan tatapannya pun di buat terkunci kepada Naya,dimana gadis itu sedang berjalan menuju lemari kecil tempat khusus untuk menyimpan peralatan sholat.Jika kalian bertanya dimana sekarang mereka berada maka jawabannya adalah di tempat kediaman keluarga Alka.
Sebab,mama Alka lah yang menyuruh mereka agar tinggal di rumahnya untuk malam ini,karena pagi harinya Alka memutuskan untuk langsung pindah ke apartemen miliknya sendiri.Khem.
Alka dengan segera meminum air putih yang sudah tersedia di atas nakas untuk membasahi kerongkongannya yang mendadak terasa kering.
Naya yang baru menyadari kehadiran Alka kini langsung di buat sedikit terkejut, pasalnya saat ia masuk ke dalam kamar beberapa saat lalu,laki-laki itu masih berada di ruang tamu dengan temannya.
Awalnya Naya memang ikut menemani sang suami namun karena tubuhnya yang terasa lengket akibat keringat akhirnya ia memutuskan untuk membersihkan tubuhnya terlebih dahulu.
"Mau manggil,tapi bingung manggilnya pake mas,pak,atau....kakak?"
"Tapii masa kakak?"
"Mas aja kali ya?kan udah nikah"
"Tapii....."
Sibuk dengan pikirannya sendiri,hingga Naya tidak menyadari bahwa Alka saat ini tenga berada di hadapannya sembari menatap wajah perempuan itu memuja.
"Cantik banget istrinya Alka"
Eh?
Dengan gerakan cepat Naya langsung memundurkan sedikit wajahnya akibat ulah Alka.
Dimana laki-laki itu menatap Nata dengan bertopang dagu sembari tersenyum manis sehingga membuat nafas Naya sedikit tercekat."Bap- eh mas,ngapain?"tanya Naya dengan wajah panik.
Bukanya apa,ia hanya sedikit syok dengan perilaku Alka yang menurutnya sedikit aneh.
Bukan hanya itu saja,Naya juga belum terbiasa dengan keadaan barunya."Liatin istri"ucap Alka masih menatap kagum wajah Naya.
"Eh,emm bap-eh mas sejak kapan ada di sini?ehh maksudnya...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Alkana
Novela Juvenil"Apakah masih ada seorang laki-laki yang menerima wanita yang sudah rusak sepertiku?"-Naya ________________ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA 🌼🌼 HARAP KERJASAMANYA MAN TEMAN, CERITA INI 100% HASIL DARI IMAJINASI AUTHOR SENDIRI. Peringkat: #4-Alkana/15...