Allooo baru balik lagii maapin yaa hehe😸😸jujurly aku tuh mau buat banyak part cumaaaaa mood and my otak saja yang nggak bisa kompromi 😭😭🥺
Masih pada baca nggak sih...🥲🤧
Semoga sukaaa🗿🤧Setelah kejadian beberapa jam yang lalu,senyum Naya sedari tadi tidak pernah sedikitpun luntur,bahkan biarpun sekarang ia sedang mencuci piring Naya terus saja tersenyum ketika bayangan wajah Alka terlintas di pikirannya.
"Naya..."seru seorang wanita parubaya yang berjalan tergopoh-gopoh kearah Naya,dengan kedua tangan yang menenteng dua macam barang.
Sementara Naya yang sedari tadi sibuk melamun sembari mencuci piring kotor langsung terkejut ketika mendengar suara mama mertuanya.
"Astaghfirullah,"ucap Naya reflek menghentikan aktivitasnya.
Ia lalu menoleh ke arah sumber suara dengan tatapan bingung."Naya...ya ampunn sayangg kenapa muka kamu kayak tegang gitu liat bunda?"tanya Maya menatap sang menantu dengan tatapan khawatir.
"Eh,ee itu bund tadi Naya pikir siapa makanya Naya kaget,hehe"ucap Naya membuat Mata tersenyum maklum sembari geleng-geleng kepala.
"Makanya kalo lagi apa apa jangan ngalamun...untung itu piringnya nggak pecah,kalo pecah kan bahaya bisa kena tangan kamu"ucap Maya membuat Naya meringis kikuk.
"Hehe iya bund,maap"sahut Naya merasa tidak enak ketika melihat raut muka Maya yang terlihat khawatir.
"Ouh ya,Alka mana?"tanya Maya sembari celingukan mencari putranya.
"Mas,Alka udah ngantor bund"
"Eh udah?"beo Maya
"Iya..bund"
"Aduh tuh anak ya!!di bilang tungguin bentar malah main pergi aja udah gitu ninggalin dompet lagi,udah tau mamanya ini banyak kerjaan!"dumel Maya yang tertuju pada putranya.
Kebiasaan Alka dari dahulu hingga sekarang yang Maya tidak suka yaitu teledor dan pelupa."Emm emang kenapa bund?"tanya Naya mulai penasaran.
"Ini sayang..dompet Al ada di tas bunda waktu dia tadi nganterin bunda pulang,tapi waktu tadi pagi bunda udah bilang sama Alka biar nggak berangkat ke kantor dulu soalnya bunda mau anterin dompetnya sama bunda ini masak nasi bebek buat kalian"jelas Maya yang di angguki oleh Naya.
"Ouhh,hehe makasih ya bund udah repot repot bawain makanan sama dompet mas Al"
"Iya sayanggg.."sahut Maya sembari tersenyum hangat ke arah Naya
"Ouh yah bunda lupa,bunda kan mau arisan sama temen temen bunda.."ujar Maya sembari menepuk jidatnya pelan,Maya lantas menatap Naya dengan tatapan aneh
Bau bauu mencurigakan ini..
"Emm Naya.."panggil Maya sembari tersenyum sedikit mencurigakan.
Nah loh Nayaa ,bener kannn..
"Iya bund?"sahut Naya sembari tersenyum manis.
"Emm bunda mau minta tolong sama kamu boleh?"
"E..minta tolong apa yah Bund?"tanya Naya yang sedari tadi ia memang sudah merasakan keanehan dari mertuanya itu.
"Bunda minta tolong sama kamu buat ngasih ini ke Alka ya,bunda bener bener nggak ada waktu lagi buat ke kantor Al,jadi kamu mau kan sayang??"
Sejenak Naya terdiam, ingin rasanya ia menolak namun ia masih teringat dengan dosa tapi kalo tidak di tolak maka Naya akan ketinggalan acara filmnya,jadi...
"Kamu nggak mau ya sayang?"ucap Maya dengan wajah yang pura-pura kecewa.
"Eh,nggak bund,Naya mau koh hehe cuma Naya nggak tahu kantor mas Al di mana"sahut Naya terpaksa ia harus mengikhlaskan acara film yang dari kemarin ia tunggu-tunggu.
Raut wajah Maya langsung berbinar,wanita itu lantas mengambil alih Naya agar ia yang mengerjakan acara cuci piring.
"Eh-"kaget Naya ketika Maya langsung saja merebut spon cuci piringnya.
"Kamu tenang aja Naya,ini biar bunda yang kerjain,kamu sekarang pergi sama pak Bambang ke kantor Alka,tenang pak Bambang itu supir pribadi bunda dari dulu,pak Bambang juga udah tahu kantor Al dimana jadi kamu bakal aman aman saja"sahut Maya membuat Naya tercengo.
"Udah sekarang kamu ganti baju gih,habis itu anterin dompet sama makanannya ke Al"
"I-iya bund,kalo gitu Naya ke atas dulu ya bund"sahut Naya seraya langsung beranjak ke atas,sementara Naya hanya terkekeh,akhirnya rencananya berhasil.
"Maafin bunda ya Naya sayang...kamu bunda kerjain biar bisa berduaan sama anak bunda yang kaku itu"
Hallo sebenernya ini masih berlanjut cuma karna part ini kebanyakan jadi aku bagi dua,jadi lanjut ntr MLM aja yaa
See you next part🤧🤧🤧🥲
KAMU SEDANG MEMBACA
Alkana
Teen Fiction"Apakah masih ada seorang laki-laki yang menerima wanita yang sudah rusak sepertiku?"-Naya ________________ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA 🌼🌼 HARAP KERJASAMANYA MAN TEMAN, CERITA INI 100% HASIL DARI IMAJINASI AUTHOR SENDIRI. Peringkat: #4-Alkana/15...