102 | Choso

424 46 2
                                    

➻ Choso
➻ Jujutsu Kaisen © Gege Akutami
➻ Special tag, thanks for request!
pentol_kuah83 Ra_senkuu

■■■

• Choso ini tipe yang pendiam tapi bentuk kasih sayangnya kelihatan dari tindakannya. Kamu lagi stress karena hari yang buruk? Doi bakal ngasih kamu pat-pat di kepala dan kalau perlu sekalian dapat cuddle.

• Sama halnya pas kamu lagi kedatangan tamu bulanan. Kalau balik dari toko bukan cuman pads yang doi bawakan buat kamu; coklat, chiki, bahkan kalau kamu suka makanan pedas pun bakal doi cariin.

• Ngedate di tempat ramai bisa dipertimbangkan tapi menurutnya nggak ada yang lebih baik daripada quality time berdua aja.

• Salah satu bentuk tindakan perhatiannya itu doi bakal selalu ngejaga kamu bahkan saat kamu lagi nggak di dekatnya. Kamu aman, hatinya pun senang.

• Doi ini dewasa, jadi setiap kalian ada masalah bakal selalu diusahain untuk diselesaikan dengan cara bicara sampai masalahnya kelar.

• Choso juga selalu ngedukung hal positif yang kamu lakuin dan nggak ragu buat ngarahin kalau misalnya ada kesalahan yang kamu lakuin.

• Doi senang banget nyeritain seberapa sayangnya dia sama adik-adiknya. Termasuk Yuuji yang nanti bakal doi kenalin sama kamu.

• Kadang doi bisa jadi terlalu overprotective. Doi kayak gitu nggak lain supaya kamu bisa aman dari bahaya.

• Keberadaannya yang bukan manusia sempurna kadang suka bikin doi insecure untuk bisa sama-sama kamu. Tapi ngeliat kamu yang mau nerima doi ngebuat doi ngerasa lebih tenang.

• Makanya itu doi selalu ngusahain yang terbaik buat kamu. Bahagiamu itu bahagianya  juga.

■■■

[06.08.23]

(II) boyfriend things | animeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang