➻ Isagi Yoichi
➻ Blue Lock © Muneyuki Kaneshiro · Yūsuke Nomura
➻ Special tag, thanks for request!
kyrqrin RyuuLizzy Arianearette■■■
• Doi ini tau fungsi kamera belakang, makanya doi punya ratusan foto dan video random mu.
• Walaupun doi ini agak obsessed sama bola tapi sebisa mungkin doi nggak ngebikin kamu feeling lonely. Selalu nyempetin nelfon atau cuman sekedar ngasih kabar lewat text atau pesan.
• Senang banget kalau kamu datang buat nonton pertandingannya, walaupun sering berakhir jadi bahan ceng-cengan satu tim wkwk.
• Isagi ini selalu apresiasi semua pencapaian mu. Dan doi juga suka kalau dipuji sama kamu, sekali dipuji saltingnya bisa seharian penuh.
• Doi ini terlalu baik hati dan agak polos. Jadi tolong bantu jagain doi terutama dari para cogil dan cegil.
• Tapi saking polosnya kalau kamu pengen sesuatu mending kamu jelasin langsung aja karena kalau kamu ngode nunggu peka nya bakal lama:)
• Bakal tiba-tiba clingy kalau lagi cemburu. Jadi kalau tiba-tiba meluk atau minta dielus-elus pala nya bisa jadi doi lagi cemburu atau emang pengen diperhatiin aja.
• Nge-date selalu jadi saat-saat paling favorit buat doi, ke mana aja nggak masalah asal sama kamu tapi doi lebih suka tipe ngedate yang bisa banyak berinteraksi sama kamu.
• Kadang doi minta tolong buat diajarin mata pelajaran sekolahan sama kamu. Katanya bakal lebih paham kalau kamu yang ngajarin padahal sebenarnya itu modus pengen berduaan.
• Doi bakal bingung banget setiap kamu lagi badmood pas datang bulan. Kadang sampai minta saran teman-temannya tapi kebanyakan dari mereka terlalu sesat untuk ditayai, ujung-ujungnya bakal nanya emak nya.
■■■
[16.01.24]
KAMU SEDANG MEMBACA
(II) boyfriend things | anime
Fanfiction➻ 𝟏𝟎 𝑻𝒉𝒊𝒏𝒈𝒔 𝒂𝒃𝒐𝒖𝒕 𝒖𝒓 𝒂𝒏𝒊𝒎𝒆 𝒃𝒐𝒚𝒇𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅 ➻ 𝑪𝒉𝒂𝒓𝒂𝒄𝒕𝒆𝒓𝒔 𝒃𝒆𝒍𝒐𝒏𝒈𝒔 𝒕𝒐 𝒕𝒉𝒆𝒊𝒓 𝒎𝒂𝒏𝒈𝒂𝒌𝒂/𝒔𝒕𝒖𝒅𝒊𝒐 ➻ 𝑺𝒕𝒐𝒓𝒚 𝒃𝒆𝒍𝒐𝒏𝒈𝒔 𝒕𝒐 𝑺𝒉𝒊𝒆𝒏𝒙𝒊𝒆 ﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋ 【𝟎𝟔.𝟎𝟖.𝟐𝟑】