➻ Kibutsuji Muzan
➻ Kimetsu no Yaiba © Koyoharu Gotouge
➻ Special tag, thanks for request!
ayachaesa MelinMelin013■■■
• Posesif. Kalau kamu berani macam-macam bukan cuman hidupmu aja yang terancam.
• Kamu harus siap buat patuh sama doi, pokoknya kalau si Muzan ini bilang A kamu harus ngikut A. Tapi kalau mau ngebantah juga bisa sih, yang penting kamu punya nyawa cadangan.• Doi bisa baca pikiranmu jadi nggak usah cari-cari alasan untuk bohong. Mending jujur daripada kena amuk.
• Kalau kamu posisinya sebagai iblis doi bakal jadiin kamu bawahannya atau asistennya maybe (?) tapi kalau kamu manusia yaaa bakal diubah jadi iblis lahhh.
• Nggak bakalan ada satu iblis pun yang berani nyentuh kamu. Yakali cari mati. Berlaku juga untuk manusia yang berusaha nangkap kamu, sekalinya ada yang berani berarti emang cari mati.
• Night walk, lagian mau ke mana juga, bahaya gengs. Tapi kalau suasana lagi mendukung romantis-romantisan bisa kali dansa di bawah sinar rembulan di pinggir danau ahayy ASDFGKASYDAU MAUUU.
• Kalau kamu lagi bad mood tolong diatasin sendiri, yah. Jangan sengaja cari mati.
• Tapi yah kadang entah ada angin apa Muzan bisa tiba-tiba bawa sesuatu sebagai hadiah. Biasanya barang mahal sih, entah uang dari mana. Intinya sesuatu yang kamu suka.
• Laki-laki yang penuh tipu muslihat dan kalimat manipulatif. Tapi semakin red flag karakter biasanya semakin banyak peminatnya.
• Intinya kalau kamu udah mutusin buat jadian sama Muzan alias si Raja Iblis ini kamu harus siap fisik dan mental.■■■
[06.08.23]
KAMU SEDANG MEMBACA
(II) boyfriend things | anime
Fiksi Penggemar➻ 𝟏𝟎 𝑻𝒉𝒊𝒏𝒈𝒔 𝒂𝒃𝒐𝒖𝒕 𝒖𝒓 𝒂𝒏𝒊𝒎𝒆 𝒃𝒐𝒚𝒇𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅 ➻ 𝑪𝒉𝒂𝒓𝒂𝒄𝒕𝒆𝒓𝒔 𝒃𝒆𝒍𝒐𝒏𝒈𝒔 𝒕𝒐 𝒕𝒉𝒆𝒊𝒓 𝒎𝒂𝒏𝒈𝒂𝒌𝒂/𝒔𝒕𝒖𝒅𝒊𝒐 ➻ 𝑺𝒕𝒐𝒓𝒚 𝒃𝒆𝒍𝒐𝒏𝒈𝒔 𝒕𝒐 𝑺𝒉𝒊𝒆𝒏𝒙𝒊𝒆 ﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋ 【𝟎𝟔.𝟎𝟖.𝟐𝟑】