➻ Yukimiya Kenyu
➻ Blue Lock © Muneyuki Kaneshiro · Yūsuke Nomura
➻ Special tag, thanks for request!
fiksiandmoney Kii_Taigo chigiriixme ssunshlnee bluellaaa_■■■
• Laki-laki yang penuh aura positif, hangat, kalem dan penyayang.
• Untuk publish hubungan kalian doi bakal berpikir berkali-kali dan pastinya bakal minta pendapatmu. Secara doi ini populer banget apalagi Yuki ini kan model, yah. Takutnya ada hal yang nggak diinginkan kejadian sama kamu.
• Doi selalu nyempatin untuk ngabisin waktu buatmu disela-sela kesibukannya. Anti banget ngebikin kamu feeling lonely, sekalinya terlanjur kejadian doi bakal berusaha biar kamu nggak sedih-sedih banget.
• Yuki ini loyal banget jadi kamu nggak usah khawatir, sekalipun ada ratusan bahkan jutaan cewek yang naksir doi tapi kalau yang doi mau itu kamu mereka bisa apa?
• Doi selalu berusaha buat kamu senang. Kadang random bawain kamu hadiah, masakin kamu sesuatu, bantu kamu nyelesain pekerjaanmu, pokoknya apa aja yang bisa bikin kamu senang terutama pas kamu lagi sakit.
• Selalu ingat semua hal tentang kamu, bahkan hal-hal paling sepele sekalipun. Kamu motong rambut 1 cm aja bisa ketahuan sama doi.
• Kalau untuk ngedate sih tergantung tadi sih yah. Kalau hubungan kalian dipublish doi nggak bakal ragu buat ngajakin kamu jalan-jalan tapi kalau nggak dipublish nyesuain aja sih, home date misalnya.
• Selalu manggil kamu pakai panggilan sayang dan nada yang lembut, bahkan pas doi lagi marah (walaupun ini jarang banget).
• Doi selalu apresiasi pencapaian mu. Sekecil apapun itu, sesederhana apapun itu.
• Tapi sebenenarnya dibalik semua itu doi suka kepikiran tentang penyakitnya. Emang doi udah berusaha nerima, tapi gimana dengan kamu?
■■■
[08.01.24]
KAMU SEDANG MEMBACA
(II) boyfriend things | anime
Fanfic➻ 𝟏𝟎 𝑻𝒉𝒊𝒏𝒈𝒔 𝒂𝒃𝒐𝒖𝒕 𝒖𝒓 𝒂𝒏𝒊𝒎𝒆 𝒃𝒐𝒚𝒇𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅 ➻ 𝑪𝒉𝒂𝒓𝒂𝒄𝒕𝒆𝒓𝒔 𝒃𝒆𝒍𝒐𝒏𝒈𝒔 𝒕𝒐 𝒕𝒉𝒆𝒊𝒓 𝒎𝒂𝒏𝒈𝒂𝒌𝒂/𝒔𝒕𝒖𝒅𝒊𝒐 ➻ 𝑺𝒕𝒐𝒓𝒚 𝒃𝒆𝒍𝒐𝒏𝒈𝒔 𝒕𝒐 𝑺𝒉𝒊𝒆𝒏𝒙𝒊𝒆 ﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋ 【𝟎𝟔.𝟎𝟖.𝟐𝟑】