➻ Suna Rintarou
➻ Haikyuu!! © Haruicihi Furudate
➻ Special tag, thanks for request!
kumamox pentol_kuah83 miegorengaja76 ayachaesa■■■
• Sangat-sangat paham apa gunanya kamera belakang di hpnya. Selain foto-foto aib doi juga ngoleksi foto-foto mu yang doi ambil sendiri (ada foto aib juga tapi banyak kok foto cantiknya hehe).
• Kamu nggak bakal pernah ketinggalan gosip hot-hot secara doi bandar gosip.
• Doi suka ngirim banyakk banget link tiktok yang isinya video lucu, meme yang doi dapat di medsos atau bahkan cuman sekedar foto-foto aib si kembar.
• Bakal senang banget kalau kamu mau nyempatin diri datang ke latihan dan pertandingannya, selain dapat dukungan emosional kalian jadi bisa ngedate setelahnya.
• Bakal ngajakin kamu ngedate ke tempat-tempat yang kamu sukai, atau kalau doi nemu spot ngedate yang baru jadi kalian bisa nyobain suasana baru.
• Suka emosi kalau si kembar upin-ipin ngeganggu kalian yang lagi ngedate. Kalau udah kejadian doi bakal narik tangan kamu buat menjauh dari mereka.
• Doi juga kurang suka kalau kamu dideketin sama laki-laki. Makanya jangan kaget kalau kamu lagi ngobrol asik sama lawan jenis dan doi tiba-tiba muncul dan pegang tangan mu.
• Saat-saat yang paling sulit sih pas kamu lagi sensi-sensi nya, sih. Doi bakal berusaha nggak mancing emosi mu dan ngalihin perhatian mu sama hal yang kamu senangi.
• Doi senang setiap kali kamu excited cerita sesuatu sama doi, apalagi kalau kamu kelihatan bahagia banget. Apa nggak salting anak orang.
• Bakal selalu ingat hal-hal kecil tentang kamu dan hubungan kalian, bahkan doi bisa lebih ingat daripada kamu.
■■■
[05.05.24]
KAMU SEDANG MEMBACA
(II) boyfriend things | anime
Fanfiction➻ 𝟏𝟎 𝑻𝒉𝒊𝒏𝒈𝒔 𝒂𝒃𝒐𝒖𝒕 𝒖𝒓 𝒂𝒏𝒊𝒎𝒆 𝒃𝒐𝒚𝒇𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅 ➻ 𝑪𝒉𝒂𝒓𝒂𝒄𝒕𝒆𝒓𝒔 𝒃𝒆𝒍𝒐𝒏𝒈𝒔 𝒕𝒐 𝒕𝒉𝒆𝒊𝒓 𝒎𝒂𝒏𝒈𝒂𝒌𝒂/𝒔𝒕𝒖𝒅𝒊𝒐 ➻ 𝑺𝒕𝒐𝒓𝒚 𝒃𝒆𝒍𝒐𝒏𝒈𝒔 𝒕𝒐 𝑺𝒉𝒊𝒆𝒏𝒙𝒊𝒆 ﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋ 【𝟎𝟔.𝟎𝟖.𝟐𝟑】