115 | Tsuchigomori

176 21 2
                                    

➻ Tsuchigomori
➻ Jibaku Shounen Hanako-kun © Aida Iro
➻ Special tag, thanks for request!
mbaKlepon

■■■

• Walaupun doi keliatan nggak acuh tapi sebenarnya doi ini diam-diam perhatiin kelakuan mu, terutama kalau kamu lagi ngelakuin sesuatu yang berbahaya.

• Jangan. sembarangan. nyentuh. buku. di. perpustakaannya.

• Kalau kamu udah tau kalau doi ini bukan manusia dan bisa nerima apa adanya semuanya bakal lebih gampang, tapi kalau kamu belum tau doi bakal mikirin cara gimana supaya kamu nggak stop jantung pas tau kebenarannya.

• Doi ini selera humornya agak lain. Ingat waktu doi bilang ke Nene dan Kou kalau doi suka makan manusia cuman buat ngeliat ekspresi takut mereka? kayak gitu. Doi juga suka dark jokes yang kadang sampai ke tepi jurang.

• Kamu nggak bisa nyembunyiin apa-apa dari doi, secara 'buku' mu bisa diakses penuh sama si laba-laba ini.

• Walaupun keliatan cuek tapi doi bakal selalu berusaha lindungin kamu dari para supernatural yang berusaha jahatin kamu.

• Ngedate? keliling lingungan sekolah atau di dalam boundary nya, itu doang lagian nggak bisa ke mana-mana :)

• Kalau ketiga bocil kematian (baca: Hanako, Kou dan Nene) lagi datang ngerecokin kalian berdua dijamin kalian bakal tiba-tiba jadi orang tua yang punya tiga anak. Bahkan kadang mereka random aja sengaja gangguin kalian yang lagi berduaan.

• Kadang kamu bakal dibuat cemburu sama mbak Yako yang suka nempel ke Tsuchigomori tapi dalam bentuk rubah nya. Kalau udah kelewatan cemburu silahkan panggil Hanako buat bantuin kamu masak Kitsune Udon :)

• Right person, different life time

■■■

[11.01.24]

(II) boyfriend things | animeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang