120 | Michael Kaiser

382 43 0
                                    

➻ Michael Kaiser
➻ Blue Lock ©  Muneyuki Kaneshiro · Yūsuke Nomura
➻ Special tag, thanks for request!
chigiriixme  Arznte  Melaniyounggg_  Arianearette

■■■

• Doi percaya diri banget kalau lagi bicara soal diri dan kemampuannya, walaupun kadang kedengarannya bakal arogan tapi setidaknya doi nggak ngerendahin kamu.

• Doi bakal senang banget kalau kamu bisa hadir dipertandingannya, tapi kamu bakal susah buat hadir kalau lokasinya jauh, doi bakal berusaha mahamin kondisi walaupun agak kecewa, tapi mau gimana lagi.

• Kaiser ini diam-diam clingy, cuman dirunjukin ke orang-orang tertentu dan terutama ke kamu. Makanya kalau doi lagi jauh dari kamu pasti selalu nyempetin buat nelpon atau vc, kangen katanya.

• Doi suka ngegoda kamu dengan mamerin aura ketampanan dan keseksiannya. Semakin merah wajah mu, bakal semakin semangat juga doi ngegodain kamu.

• Ngedate yang paling aman sih di rumah aja buat ngehindarin para cegil-cegil yang ngejar Kaiser, tapi kalau mau keluar juga bisa sih tapi butuh effort lebih.

• Doi bakal kesal banget kalau kamu dideketin sama cowo-cowo ganjen, apalagi kalau doi ngerasa si cowok nggak lebih baik daripada dirinya.

• Tapi doi senang ngelihat ekspresi mu yang lagi cemburu kalau ngeliat doi yang dikerumuni sama cewe-cewe. Tapi kalau kamu keliatan udah hampir berubah jadi Godzilla doi bakal berhenti.

• Pas pacaran sama kamu doi tiba-tiba punya hobi baru; beli barang random buat dihadiahin ke kamu. Entah itu barang yang mahal banget atau barang-barang cantik yang doi bilang bikin keinget sama kamu.

• Kamu bakal dikasih princess treatment setiap kali lagi sakit atau lagi sensi-sensi nya pas lagi datang bulan.

• Ohh doi ini nggak main-main soal ngedate, semuanya bakal disusun sebaik dan sesempurna mungkin, doi bakal usahain apa aja supaya kamu senang.

■■■

[16.01.24]

(II) boyfriend things | animeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang