131 | Usopp

61 5 1
                                    

➻ Usopp
➻ One Piece © Eichiro Oda

■■■

• Doi punya baaanyak banget cerita, entah itu cerita tentang pengalamannya atau cerita karangannya. Saking banyaknya kalau dibuat buku bakal setebal bantal.

• Selain suka cerita doi juga suka dengerin cerita mu. Nggak cuman sekedar dengar tapi doi bakal excited banget dengerin setiap kata yang kamu bilang. Makanya doi ini cocok banget buat jadi partner bergosip.

• Doi suka ngasih kamu hadiah random yang doi buat sendiri atau kalau misalnya doi nemuin barang-barang yang katanya bikin keinget sama kamu.

• Usopp ini suka ngeliatin kamu kalau lagi senyum atau ketawa lepas, makanya setiap kamu sedih doi bakal selalu berusaha buat nenangin kamu nggak lupa dengan tingkah konyol nya supaya kamu ketawa lagi.

• Walaupun doi ini agak penakut tapi demi menjadi prajurit laut terkuat daan nyelametin kamu dari bahaya doi bakal berusaha lebih keras.

• Menurut doi hal yang paling susah kalau harus berhadapan sama kamu itu kalau doi mau nggak mau harus ngertiin mood swing mu. Doi bakal bingung banget sambil mikirin jalan keluarnya.

• Doi ini termasuk cowo yang peka, kamu berubah dikit aja doi langsung flashback dan cari tau salahnya di mana. Walaupun kadang gengsi ngehalangin tapi doi bakal tetap minta maaf kalau emang salah dan siap tanggungjawab.

• Usopp senang banget ngabisin waktu sama kamu, walaupun itu cuman duduk-duduk berduaan doang. Kalau soal ngedate berdua sih doi paling suka ngajakin kamu ke tempat-tempat yang menurutnya kamu bakal suka.

• Doi bakal ngajarin kamu cara make ketapel besarnya itu bahkan kalau kamu keliatan tertarik banget doi bakal jelasin sampai ke macam-macam 'peluru' nya.

• Kadang doi bakal insecure karena doi ngerasa kalau dirinya itu nggak cukup baik buat kamu. 

■■■

[07.05.24]

(II) boyfriend things | animeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang