➻ Shiba Taiju
➻ Tokyo Revengers © Ken Wakui
➻ Special tag, thanks for request!
ayachaesa vintagepuffie MyLittleCat08_ pentol_kuah83■■■
• Tolong banget ini yah, kalau kamu pacaran sama Taiju pastiin dulu doi udah agak waras jadi kamu nggak harus kena bogem nya:(
• Taiju yang udah belajar dari kesalahannya sama adek-adeknya bakal perlakuin kamu dengan baik, emosinya bakal jauh lebih terkontrol karena doi emang hati-hati banget takut kamu ngerasa nggak senang.
• Makanya doi ngehindarin banget yang namanya pertengkaran. Bertengkar emang normal dalam hubungan tapi kalau udah sampai bawa-bawa emosi doi lebih baik ngalah atau pergi nenangin dirinya dulu.
• Hubungan yang diharapin sama Taiju ini yang bakal berakhir di pernikahan, bukan yang ngabisin masa muda tapi ujung-ujungnya nggak sama-sama.
• Doi ini emang bukan tipe yang umbar-umbar kemesraan di depan orang banyak, tapi setiap kalian lagi di luar doi selalu mastiin kamu ada di dekatnya dan nggak jarang tangannya bakal genggam tanganmu atau hanya sekedar ditaruh dinpinggang mu. Jadi semua orang bakal tau kalau kamu itu punyanya.
• Kamu bakal selalu dijagain sama doi. Makanya nggak ada yang berani buat gangguin kamu.
• Doi suka bawa kamu buat makan di restoran mewah buat ngedate, apalagi kalau ngedate nya itu dari spesial kalian, kalau restoran bintang sepuluh itu ada doi pasti bawa kamu ke sana.
• Taiju ini bakal ngomel-ngomel panjang lebar kalau kamu sampai sakit atau kena siap gara-gara nggak dengerin apa yang doi bilang.
Tapi disaat yang sama doi udah siap buat bantuin kamu nyelesain masalahmu.• Doi bakal senang kalau kamu bisa dekat sama adek-adeknya terutama kalau kamu bisa bantuin doi buat perbaikin hubungan persaudaraan mereka.
• Sis, selain sama orangnya kamu juga bakal dimanjain sama uang-uangnya yang banyak itu.
■■■
[06.05.24]
KAMU SEDANG MEMBACA
(II) boyfriend things | anime
Fanfiction➻ 𝟏𝟎 𝑻𝒉𝒊𝒏𝒈𝒔 𝒂𝒃𝒐𝒖𝒕 𝒖𝒓 𝒂𝒏𝒊𝒎𝒆 𝒃𝒐𝒚𝒇𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅 ➻ 𝑪𝒉𝒂𝒓𝒂𝒄𝒕𝒆𝒓𝒔 𝒃𝒆𝒍𝒐𝒏𝒈𝒔 𝒕𝒐 𝒕𝒉𝒆𝒊𝒓 𝒎𝒂𝒏𝒈𝒂𝒌𝒂/𝒔𝒕𝒖𝒅𝒊𝒐 ➻ 𝑺𝒕𝒐𝒓𝒚 𝒃𝒆𝒍𝒐𝒏𝒈𝒔 𝒕𝒐 𝑺𝒉𝒊𝒆𝒏𝒙𝒊𝒆 ﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋ 【𝟎𝟔.𝟎𝟖.𝟐𝟑】