134 | Monkey D. Luffy

87 11 0
                                    

➻ Monkey D. Luffy
➻ One Piece © Eichiro Oda
➻ Special tag, thanks for request!
CanCallMeIchi

■■■

• Walaupun tingkat kepekaannya di bawah rata-rata tapi doi bakal berusaha lebih peka lagi buat kamu (baca: supaya nggak bikin kamu bete).

• Makanya kalau kamu lagi moodswing doi bakal bingung banget, entah doi harus gimana buat bujukin kamu. Biasanya doi nyoba dengan ngasih kamu daging kesukaannya tapi kalau nggak berhasil bakal konsultasi ke teman-temannya.

• Kalau sisi bocil nya lagi keluar kamu harus siap-siap ngehadapin doi yang semangat. Contohnya pas doi narik-narik kamu buat nemenin menjelajah hutan atau pergi ngejar babi hutan (bukan inosuke).

• Walaupun makanannya Sanji enak banget tapi doi lebih suka makanan buatanmu, jadi kamu harus semangat buat masak untuk porsi satu kecamatan.

• Kalau kamu mau ngejelasin sesuatu ke doi lebih baik langsung ke intinya aja, daripada udah cerita panjang lebar malah ditinggal tidur.

• Doi bakal berusaha ngehibur kalau kamu lagi sedih, entah itu berusaha nyeritain cerita lucu atau masang ekspresi-ekspresi konyol.

• Kamu bakal dipercaya buat jagain topi berharga nya.

• Luffy ini terus terang banget soal apapun. Kalau doi suka sesuatu dari kamu pasti bakal langsung dipuji saat itu juga, sama halnya kalau doi nggak suka sesuatu pasti bakal diomongin langsung ke kamu.

• Doi senang banget ngehabisin waktu berdua sama kamu, apalagi kalau kamu mau diajak berpetualang dan hunting makanan enak. Kalau kamu punya tempat yang pengen dikunjungin langsung bilang aja, doi pasti bakal setuju dan ikut.

• Walaupun kadang tingkahnya menguras kesabaran tapi ada saat-saat di mana doi berubah jadi serius. Nah di situ sisi dewasanya bakal kelihatan.

■■■

[08.05.24]

(II) boyfriend things | animeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang