117 | Nacht Faust

203 25 0
                                    

➻ Nacht Faust
➻ Black Clover © Yuki Tabata
➻ Special tag, thanks for request!
ijelijel051 -y00ntaevv haytriks

■■■

Bang Toyib, Bang Toyib
Mengapa tak pulang-pulang?~
Apalagi pas lagi ngintai di perbatasan kerajaaan Spade.

• Doi ini kalau komentari sesuatu suka nyelekit dan to the point, jadi siap-siap mental aja.

• Kamu bakal sering jadi tempat berkeluh kesah teman-teman satu squad nya yang habis diroasting sama doi. Terutama Asta.

• Awalnya doi bakal misterius banget terutama soal masa lalunya, tapi semakin lama kalian sama-sama doi bakal jadi semakin terbuka.

• Nggak usah terlalu berharap untuk pet name🙏 untung-untung kalau kamu dipanggil pakai sufiks "-chan"

• Kalau kalian lagi sama-sama doi suka izinin para iblis-iblis mungilnya buat main sama kamu.

• Doi bisa jadi stress dan pusing banget pas kamu lagi sensi-sensi nya. Soalnya apa aja yang doi lakuin bisa jadi salah di mata mu.

• Nacht ini nggak banyak ngomong tapi doi suka dengerin cerita mu. Apalagi kalau udah lama nggak ketemu.

• Kalau ngedate doi lebih suka quality time yang benar-benar cuman berduaan aja sama kamu, kurang suka sama tempat yang ramai tapi kalau kamu mau bisa diusahain.

• Walaupun kelihatan cuek tapi doi ini ringan banget tangannya buat bantuin kamu. Entah bantuin kerjaanmu atau bantuin kamu ngerjain pekerjaan rumah.

■■■

[13.01.24]

(II) boyfriend things | animeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang