104 | Iida Tenya

285 31 0
                                    

➻ Iida Tenya
➻ My Hero Academia © Kōhei Horikoshi
➻ Legal age‼️
➻ Special tag, thanks for request!
Namikxaze - ayachaesa

■■■

• Doi senang banget dengan semua bentuk kasih sayang yang kamu kasih. Dan berusaha untuk selalu ngelakuin yang sama ke kamu.

• Kadang doi bisa bisa agak terlalu 'rewel' terutama soal keselamatan mu. Bahkan kalau perlu keadaanmu bakal di cek 5 menit sekali.

• Bahkan kadang 'rewel' nya doi merambat juga untuk kegiatan mu. Misalnya doi mastiin kamu nggak terlambat, tugas mu udah selesai atau belum, kamu udah makan atau belum, dan banyak hal lainnya.

• Doi ini Act of Service banget, tapi untuk Physical Touch masih perlu diasah lagi. Saking deg-degannya doi bisa beneran kaku kek robot.

• Yang menurutnya paling deg-degan itu kalau kamu lagi halangan, doi tau kok harus ngapain (bawain makanan, belikan kamu pads) tapi yang menurutnya paling berat itu mood swing mu.

• Iida selalu ngedukung mimpi dan kegiatan positif mu. Kalau kamu butuh teman cerita, saran atau bantuan doi bakal berusaha sebaik mungkin untuk kamu.

• Study date? Oh tentu saja doi bakal senang banget dan berusaha ngajarin kamu juga. Tapi kalau kamu pengen ngedate yang lain doi nggak masalah, kok. Bilang aja.

• Kalau doi kesannya agak cuek pas lagi di sekolah itu bukan karena doi nggak sayang lagi sama kamu, tapi menurut doi sekolah itu bukan tempat untuk pacaran jadi yahh begitu.

• Tapi kalau di luar sekolah doi setuju kok buat pegangan tangan atau bahkan cuddle (kalau agak kaku sabar aja, doi masih berusaha terbiasa dengan physical touch).

• Doi bakal senang kalau kamu mau diajak latihan sama-sama. Training Date? Boleh juga.

• Selalu ingat semua tentang kamu, mulai dari yang umum sampai detail terkecil sekali pun. Semuanya doi anggap penting.

■■■

[07.08.23]

(II) boyfriend things | animeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang