➻ Todoroki Touya/Dabi
➻ Boku no Hero Academia © Kōhei Horikoshi
➻ Special tag, thanks for request!
lMAFUYU EvelinePutri8 reaaa11■■■
• Susah banget. Apalagi doi bagian dari Villain League, jadi antara kalian backstreet atau kamu ikutan jadi musuh para Hero.
• Dabi ini harus sering-sering diajakin deep talk. Apalagi kalau kalian lagi bertengkar, biar masalahnya cepat selesai. Secara doi ini susah buat komunikasiin perasaannya:(
• Doi nggak suka kalau kamu berinteraksi sama para Hero (kecuali posisinya kamu lagi bertarung). Kamu kan tau doi benci Hero. Jadi kalau misalnya identitas asli mu itu Hero yahh, siap-siap aja 💀🔥.
• Nggak usah berharap buat Word of Affirmation dari doi, kemungkinannya 0,001%. Tapi kalau soal Act of Service yahh bisa diadu sih ini.
• Physical touch juga bisa, tapi ini cuman di saat-saat tertentu aja (pas lagi berduaan misalnya). Cuddle biasanya bikin doi ngerasa lebih tenang, tapi kalau lagi banyak orang cukup kau di sampingku~
• Walaupun kadang doi ini kalau ngomong suka nyelekit sampai nusuk ke ulu hati, tapi kalau untuk kamu doi bakal kurang-kurangin, kok 🤏.
• Doi ini kelakuannya kadang di luar nalar dan menyimpang dari norma dan kesopanan di masyarakat. Jadi kalau doi tiba-tiba bakar rumah orang atau ngehajar orang lain aku saranin nggak usah terlalu kaget.
• Bakal jadi situasi yang berbahaya kalau kamu lagi sensitif dan pengen mengamuk, soalnya seringkali doi bakal nge gubris kamu dengan emosi yang sama-sama meluap:)
• Nggak banyak pilihan ngedate buat kalian selain ngedate di markas atau di sekelilingnya. Bakal susah banget kalau harus sampai ngedate ke tempat ramai.
• Kalau diperhatiin baik-baik doi ini bakal melembut setiap berhadapan sama kamu, terutama kalau cuman ada kalian berdua aja. Awalnya cuman perbedaan tipis aja sih tapi lama kelamaan perbedaannya bakal makin kerasa.
■■■
[06.05.24]
KAMU SEDANG MEMBACA
(II) boyfriend things | anime
Fanfiction➻ 𝟏𝟎 𝑻𝒉𝒊𝒏𝒈𝒔 𝒂𝒃𝒐𝒖𝒕 𝒖𝒓 𝒂𝒏𝒊𝒎𝒆 𝒃𝒐𝒚𝒇𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅 ➻ 𝑪𝒉𝒂𝒓𝒂𝒄𝒕𝒆𝒓𝒔 𝒃𝒆𝒍𝒐𝒏𝒈𝒔 𝒕𝒐 𝒕𝒉𝒆𝒊𝒓 𝒎𝒂𝒏𝒈𝒂𝒌𝒂/𝒔𝒕𝒖𝒅𝒊𝒐 ➻ 𝑺𝒕𝒐𝒓𝒚 𝒃𝒆𝒍𝒐𝒏𝒈𝒔 𝒕𝒐 𝑺𝒉𝒊𝒆𝒏𝒙𝒊𝒆 ﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋ 【𝟎𝟔.𝟎𝟖.𝟐𝟑】