101 | Sano Manjiro

427 52 1
                                    

➻ Sano Manjiro / Mikey
➻ Tokyo Revengers © Ken Wakui
➻ Legal age‼️
➻ Special tag, thanks for request!

■■■

• Sejak kamu pacaran sama Mikey, beban hidup Draken lumayan berkurang soalnya Mikey pindah manja-manja nya ke kamu.

• Cuman manusia cari mati yang berani gangguin kamu. Apalagi pas mikey di era Bonten nya. Mereka bakalan betul-betul tinggal nama doang.

• Kalau kamu orang yang moody-an siap-siap aja saling adu mood swing sama doi. Tapi kalau kamu nggak moody-an tetap aja harus hadapin mood nya yang kadang tak menentu.

• Tapi doi ini gampang banget dibujuk biar nggak bad mood;beliin Taiyaki atau Dorayaki. Tapi hanya berlaku untuk bad mood biasa kalau untuk impulsif yang kambuh silahkan cari cara sendiri🙏

• Suka nyulik kamu tengah malam buat night ride keliling Tokyo.

• Apapun keanehan yang terjadi pas kamu lagi halangan bakal doi konsultasi kan ke Emma. Selain mencegah kena amukan gorila mu, doi juga pengen ngebuat kamu rileks dari keram perutmu.

• Doi bakal ngenalin kamu ke semua anggota keluarga nya dan teman-teman dekatnya. Bahkan sebisa mungkin bakal ngebuat kamu dekat sama Emma.

• Selain pegangan tangan dan cuddle Mikey juga suka banget kalau kamu ngelus rambutnya sampai doi ketiduran.

• Tolong dengerin kalau doi mau curhat, yah. Supaya beban pikirannya bisa lebih ringan. Tapi kalau impulsif nya kambuh dan membahayakan silahkan langsung hubungi Psikiater, doi pantas dapat penanganan🥲

• Secapek apapun doi (entah karena habis berkelahi atau ada kegiatan lain) pasti doi selalu nyari kamu, tempat ternyaman nya.

■■■

[06.08.23]

(II) boyfriend things | animeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang