118 | Kisaki Tetta

164 16 5
                                    

➻ Kisaki Tetta
➻ Tokyo Revengers © Ken Wakui
➻ Special tag, thanks for request!
pMafuyu

■■■

• Manipulatif 🙏

• Agak sedikit obsesif, sih. Makanya tingkat kecemburuannya tinggi banget, ngeliat kamu ngobrol asik sama cowok lain doi langsung panas luar dalam.

• Doi selalu mastiin nggak ada yang berani macam-macam sama kamu. Nggak mukul tentu saja, secara doi sukanya kan 'main bersih'.

• Kalau kamu nggak sejenius doi siap-siap aja bakal sering diganggu sama panggilan "baka"
• Belio ini effortnya nggak perlu diragukan lagi. Lagit dan bumi pun bakal doi usahain kalau kamu mau.

• Tapi tanpa minta pun doi bakal ngasih kamu baaanyakkk sekali hadiah. Kamu yang love language nya receiving gift bakal kenyang.

• Kisaki bakal selalu support apapun yang kamu lakuin. Supportnya bukan cuman dalam bentuk ucapan tapi juga pakai tindakan nyata.

• Doi ini selalu ingat apa aja tentang kamu. Mulai dari hal-hal kecil tentang kamu, apa yang kamu suka, apa yang kamu nggak suka.

• Ngedate ke mana pun doi bakal gas. Mau yang hemat sampai yang mahal bisa.

• Doi mungkin bakal keliatan cuek atau biasa aja kalau lagi di depan teman-temannya, terutama di depan si Hanma. Tapi lain cerita kalau lagi berduaan sama kamu, lembut.

■■■

[14.01.24]

(II) boyfriend things | animeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang