➻ Shidou Ryusei
➻ Blue Lock © Muneyuki Kaneshiro · Yūsuke Nomura
➻ Special tag, thanks for request!
chigiriixme zxyepy miegorengaja76■■■
• Yakin banget Shidou ini bakal ngajak by one cowok yang berani godain kamu. Tapi sendirinya suka banget ngegodain kamu, tapi kalau godaannya udah menjurus ke 🔞 boleh kok ditampol dikit.
• Terdeteksi golongan bucin sampai ke tulang-tulang. Hujan badai, topan dan halilintar bukan halangan buat doi (bukan BoBoiBoy).
• Makanya doi suka PDA kalau lagi keluar jalan sama kamu. Minimal pegangan tangan, kecuali kalau ada cowok yang ngelirik kamu baru doi naruh tangannya di pinggangmu.
• Walaupun doi ini agak gila bola tapi kamu nggak bakal sampai dilupain, kok.
• Doi suka manggil nama kamu pakai sufiks '-chan' biar keliahatan imut, tapi doi juga suka buatin nama-nama panggilan khusus buat kamu.
• Kadang kelakuan dan ucapannya agak diluar nalar apalagi pas lagi main bola jadi kamu harus belajar sabar buat nggak nabok.
• Love Language nya itu Act of Iseng alias hobi banget ngisengin kamu. Kadang bisa sampai kesabaran mu habis, tapi justru itu yang doi suka;ngeliat muka marah mu.
• Walaupun doi suka ngeliat kamu yang misuh-misuh tapi kalau posisinya kamu lagi sensi karena datang bulan doi jadi berpikir 2 kali buat gangguin kamu, takut kamu berubah jadi aing maung.
• Kadang kamu harus ikut turun tangan pas doi lagi bertengkar sama Rin. Jaga-jaga jangan sampai ada yang benjol.
• Doi selalu berusaha ngebuat setiap date kalian jadi menyenangkan. Sekalipun itu cuman di rumah aja.
■■■
[05.05.24]
KAMU SEDANG MEMBACA
(II) boyfriend things | anime
Fanfiction➻ 𝟏𝟎 𝑻𝒉𝒊𝒏𝒈𝒔 𝒂𝒃𝒐𝒖𝒕 𝒖𝒓 𝒂𝒏𝒊𝒎𝒆 𝒃𝒐𝒚𝒇𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅 ➻ 𝑪𝒉𝒂𝒓𝒂𝒄𝒕𝒆𝒓𝒔 𝒃𝒆𝒍𝒐𝒏𝒈𝒔 𝒕𝒐 𝒕𝒉𝒆𝒊𝒓 𝒎𝒂𝒏𝒈𝒂𝒌𝒂/𝒔𝒕𝒖𝒅𝒊𝒐 ➻ 𝑺𝒕𝒐𝒓𝒚 𝒃𝒆𝒍𝒐𝒏𝒈𝒔 𝒕𝒐 𝑺𝒉𝒊𝒆𝒏𝒙𝒊𝒆 ﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋ 【𝟎𝟔.𝟎𝟖.𝟐𝟑】