137 | Trafalgar D. Water Law

114 14 0
                                    

➻ Trafalgar D. Water Law
➻ One Piece © Eichiro Oda
➻ Special tag, thanks for request!
ayachaesa EvelinePutri8 NanamiiGf sleepystt

■■■

• Rasa sayangnya nggak kedengeran tapi kelihatan alias doi nggak banyak ngomong tapi act of service nya kuat banget.

• Si paling cuek di depan tapi perhatian banget di belakang. Makanya jangan heran kalau kamu yang lagi badmood karena kram perut ngeliat tiba-tiba ada obat pereda nyeri dan pad penghangat buat perutmu-oh jangan lupa coklat batang dan secangkir teh chamomile panas nya. Entah dari mana 👀

• Kamu nggak bakal bisa bohong kalau lagi sakit. Kamu cukup di 'scan' doang dan doi bakal tau sakit mu di mana.

• Doi nggak suka PDA, mentok-mentok ya cuman duduk sebelahan doang. Tapi beda cerita kalau kalian cuman berduaan doang, doi nggak masalah diajakin cuddle seharian.

• Walaupun doi bakal kelihatan nggak tertarik dan ngeluh mulu tapi doi diam-diam suka sama perhatian yang kamu kasih, bahkan kalau beruntung kamu bisa lihat senyumnya.

• Doi ini emang agak sibuk tapi setiap ada kesempatan doi bakal ngajakin kamu ngedate, dan doi ini effort banget apalagi kalian lama nggak ngehabisin waktu sama-sama.

• Doi sanggup duduk berjam-jam cuman buat dengerin ceritamu.

• Law ini bukannya nggak peka, tapi lebih baik kamu terus terang aja kalau mau sesuatu daripada ujung-ujungnya bikin nggak mood.

• Selalu ingat semua hal tentang kamu, bahkan yang paling kecil dan kelihatan paling sepele sekalipun.

• Walaupun doi ini bisa nyembuhin berbagai macam penyakit tapi sebisa mungkin doi selalu ngejauhin kamu dari bahaya yang bisa ngancam nyawa mu.

■■■

[09.05.24]

(II) boyfriend things | animeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang