121 | Tachihara Michizo

154 14 4
                                    

➻ Tachihara Michizo
➻ Bungou Stray Dogs © Kafka Asagiri
➻ Special tag, thanks for request!
_Dangerous_Zone_ afipie_

■■■

• Selain dimanjain sama doi, kamu juga bakal dimanjain sama uang-uang (haram) nya.

• Walaupun doi ini senggol bacok ke orang lain tapi kalau sama kamu mana berani doi kayak gitu. Langsung berubah 180° dari biasanya.

• Doi semangat buat beli barang couple; kalung atau gelang.

• Doi bakal sering ngerepotin Gin buat ngasih saran tentang gimana cara ngehadapin perempuan.

• Terutama pas kamu lagi sensi-sensi nya karena lagi datang bulan. Daripada kena amuk jadi doi coba cari cara aman.

• Entah kenapa sejak kamu pacaran sama doi dan ada cowok lain yang ngedeketin kamu, si cowok itu bakal langsung hilang tanpa jejak. Aneh ngga si?

• Doi suka cerita kesehariannya sama kamu, tapi doi lebih suka lagi kalau harus ngedengerin kamu cerita.

• Doi senang banget ngehabisin wakatu berduaan sama kamu, terutama kalau pure berdua aja tanpa ada yang gangguin jadi doi bisa bebas berubah jadi bayi besar tanpa harus gengsi.

• Tapi yah doi ini masih punya banyak rahasia yang nggak diceritain ke kamu, makanya pas ketahuan ternyata doi dari kubu sebelah bikin syok.

• Kamu bakal dapat lingkungan baru dan kenalan baru setelah kejadian 'itu'. Yahh itupun kalau kamu tetap mau nerima doi, gimana?

■■■

[16.01.24]

(II) boyfriend things | animeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang