➻ Barou Shoei
➻ Blue Lock © Muneyuki Kaneshiro · Yūsuke Nomura
➻ Special tag, thanks for request!
Namikxaze■■■
• Doi ini lebih ke Act of Service, nggak banyak ngomong tapi buktinya langsung disodorin di depan mata. No hoax hoax club.
• Makanya kalau kamu lagi kram perut karena datang bulan, lagi sakit, lagi bad mood atau cuman karena lagi mager aja doi selalu punya kejutan untuk kamu. Entah itu dibuatin cake atau makanan yang kamu suka bahkan bisa random aja tiba-tiba mijitin badan kamu yang sakit.
• Kalau urusan nge-date sih doi nggak masalah di mana aja (semakin bersih semakin baik), yang paling penting sebenarnya bisa berduaan sama kamu.
• Walaupun doi keliatan galak banget kek preman tapi kalau udah sama kamu hatinya berubah jadi hello kitty. Teman-temannya yang ngeliat perbedaan sifatnya doi aja langsung shock di tempat.
• Barou ini kalau ngeliat ada laki-laki yang berani ngegodain kamu bakal berubah jadi mode senggol bacok. Tangannya doi yang tadi genggam tanganmu bakal pindah megangin pinggang mu sambil ngelempar deathglare ke tersangka ganjen.
• Kamu bakal terbantu banget dengan keberadaannya + clean freak nya, tapi di sisi lain kamu bakal dibuat pusing karena sering diceramahin dan disuruh bersih-bersih.
• Doi bakal senang kalau kamu mintain pendapatnya terutama kalau itu berhubungan dengan masa depanmu. Karena itu doi juga sering nanya pendapatmu, jadi kalian bisa sama-sama ada di proses berkembang masing-masing.
• Barou ini nggak bakal maksa kamu buat hadir di pertandingannya tapi kalau kamu muncul doi bakal sangat-sangat senang.
• Doi bakal selalu support kamu buat capai mimpi-mimpi mu.
• Disela-sela kesibukannya doi bakal selalu mastiin buat ngabarin kamu dan mastiin kamu baik-baik aja.
■■■
[07.01.24]
KAMU SEDANG MEMBACA
(II) boyfriend things | anime
Fanfiction➻ 𝟏𝟎 𝑻𝒉𝒊𝒏𝒈𝒔 𝒂𝒃𝒐𝒖𝒕 𝒖𝒓 𝒂𝒏𝒊𝒎𝒆 𝒃𝒐𝒚𝒇𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅 ➻ 𝑪𝒉𝒂𝒓𝒂𝒄𝒕𝒆𝒓𝒔 𝒃𝒆𝒍𝒐𝒏𝒈𝒔 𝒕𝒐 𝒕𝒉𝒆𝒊𝒓 𝒎𝒂𝒏𝒈𝒂𝒌𝒂/𝒔𝒕𝒖𝒅𝒊𝒐 ➻ 𝑺𝒕𝒐𝒓𝒚 𝒃𝒆𝒍𝒐𝒏𝒈𝒔 𝒕𝒐 𝑺𝒉𝒊𝒆𝒏𝒙𝒊𝒆 ﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋ 【𝟎𝟔.𝟎𝟖.𝟐𝟑】