103 | Mitsuba Sousuke

284 26 4
                                    

➻ Mitsuba Sousuke
➻Jibaku Shounen Hanako-kun © Aida Iro
➻ Legal age‼️
➻ Special tag, thanks for request!
Thorny890 mbaKlepon

■■■

• Doi suka banget nge fotoin kamu. Bahkan memori kameranya bakal penuh banget foto biasa dan foto candid mu (doi paling suka yang candid).

• Walaupun doi kadang muji kamu cantik dan menggemaskan tapi di akhir kalimat selalu ada tambahan kalau doi masih lebih cantik dan menggemaskan daripada kamu:)

• Mitsu ini golongan tsundere, jadi kadang kata-kata nyelekit nya cuman tameng yang berusaha nyembunyiin kalau doi ini lagi malu/salting berat.

• Doi paling suka kalau kamu muji dirinya atau foto hasil jepretannya. Mungkin doi bakal besar kepala habis dipuji kek gitu tapi dalam hati doi senang banget kamu muji dia.

• Kalau kamu lagi kedatangan tamu bulanan doi bakal sangat-sangat berusaha ngontrol mulutnya buat berhenti salty yang berujung bikin kamu kesal. Doi nggak mau bikin kamu marah atau nangis.

• Doi paling senang kalau kamu datang main ke boundary nya.

• Doi ini cemburuan, ngeliat kamu ngobrol sama laki-laki lain dan keliatan asik doi bakal mulai panas sampai di kepala. Jadi nggak usah heran kalau ada kabar mereka ngeliat penampakan mahluk pink di cermin.

• Doi suka banget cuddle tapi terhalang tsundere. Jadi tolong kamu yang peka yah, neng.

• Mitsu kadang suka panic attack. Entah karena tiba-tiba keingat kenangan buruk, gara-gara ada petir atau gara-gara ngeliat Tsukasa. Jadi tolong kerja samanya buat nenangin doi.

• suka uring-uringan kalau doi nggak ngeliat kamu. Makanya agak susah kalau lagi liburan sekolah.

■■■

[06.08.23]

(II) boyfriend things | animeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang