➻ Itoshi Rin
➻ Blue Lock © Muneyuki Kaneshiro · Yūsuke Nomura
➻ Special tag, thanks for request!
chigiriixme megumi_wife Arianearette Fanssia zara_say12■■■
• Rin mungkin keliatan kayak kulkas dua pintu, tapi kalau udah terlanjur nyaman sama kamu doi nggak bakal ragu buat lebih terbuka.
• Posesid tapi nggak sampai overptotektif. Doi sebisa mungkin nggak ngelarang kamu buat ngelakuin sesuatu terutama kalau itu hal yang kamu suka, yang penting kamu harus tau batasan.
• Soalnya doi ini kalau sampai ada yang berani genit ke kamu yakin dan percaya bakal dikasih hadiah deathglare.
• Doi senang banget buat ngabisin waktu berdua sama kamu, jadi walaupun kalau kalian lagi nge-date dan mukanya macam orang sensi percayalah itu covernya doang.
• Si paling cuek kalau di depan orang-orang tapi kalau lagi berdua bawaannya minta disayang-sayang (walaupun tetap sok cool).
• Rin bakalan senang banget kalau kamu bisa nyempatin nonton pertandingannya.
• Kadang kata-kata yang keluar dari mulutnya doi agak nusuk jadi kamu sering-sering aja berpositif thinking buat ngambil kesimpulan-selagi kasarnya masih bisa ditolerir.
• Tapi yah, walaupun kadang disembunyiin tapi doi berusaha buat ngasih kamu yang terbaik. Kalau Rin ini udah ngerasa nyaman, kamu bakal sama-sama diperjuangin kayak mimpi nya.
• Rin ini kalau cemburu kentara banget kok dari kelakuannya, kalau doi udah ngeroasting sesuatu yang nggak disuka (cowok yang dekatin kamu, kamu yang terlalu fokus sama sesuatu, atau yang lainnya) fiks itu karena cemburu.
• Kalau kamu lagi bad mood entah karena lagi datang bulan atau sesuatu yang lain aku saranin kamu terus terang aja dan bilang apa mau mu. Soalnya kadang doi suka dibuat bingung apa mau mu.
■■■
[06.01.24]
KAMU SEDANG MEMBACA
(II) boyfriend things | anime
Fanfiction➻ 𝟏𝟎 𝑻𝒉𝒊𝒏𝒈𝒔 𝒂𝒃𝒐𝒖𝒕 𝒖𝒓 𝒂𝒏𝒊𝒎𝒆 𝒃𝒐𝒚𝒇𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅 ➻ 𝑪𝒉𝒂𝒓𝒂𝒄𝒕𝒆𝒓𝒔 𝒃𝒆𝒍𝒐𝒏𝒈𝒔 𝒕𝒐 𝒕𝒉𝒆𝒊𝒓 𝒎𝒂𝒏𝒈𝒂𝒌𝒂/𝒔𝒕𝒖𝒅𝒊𝒐 ➻ 𝑺𝒕𝒐𝒓𝒚 𝒃𝒆𝒍𝒐𝒏𝒈𝒔 𝒕𝒐 𝑺𝒉𝒊𝒆𝒏𝒙𝒊𝒆 ﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋ 【𝟎𝟔.𝟎𝟖.𝟐𝟑】