135 | Bachira Meguru

135 20 2
                                    

➻ Bachira Meguru
➻ Blue Lock © Muneyuki Kaneshiro · Yūsuke Nomura

■■■

• Megu ini butuh banyak banget perhatian, jadi nggak usah heran kalau doi ini sangat-sangat clingy. Apalagi kalau udah cuddle, andai bisa doi nempel terus sama kamu pasti bakal doi lakuin.

• Doi senang banget kalau lagi latihan atau tanding terus ngeliat kamu di pinggir lapangan lagi nontonin doi main.

• Megu suka banget cerita sama kamu, biarpun itu hal yang sepele banget kayak batu yang bentuknya love bakal diceritain. Doi suka kalau kamu tau semua tentang dia.

• Kadang Megu ini suka kepikiran kalau kamu nggak nyaman sama kepribadian penuh semangatnya. Makanya kalau doi tiba-tiba kalem yaa biasanya karena habis overthinking.

• Paling pusing kalau kamu lagi sensi-sensi nya. Doi agak takut ngeliat kamu yang otw berubah jadi Godzilla, makanya daripada tambah ngamuk doi bakal bujuk kamu sambil ngeluarin puppy eyes nya.

• Doi ini suka banget sama PDA. Jadi jangan heran kalau kalian lagi jalan di luar doi tiba-tiba genggam tanganmu atau nempel-nenpel ke kamu.

• Cemburuan bangett dan bakal terus terang buat ngomong ke kamu. Tapi nggak sampai ngelarang kamu berinteraksi sama orang lain sih, karena pada dasarnya doi emang percaya sama kamu.

• Mau ngedate di mana aja doi gas aja selama bisa ngehabisin waktu berduaan sama kamu. Tapi kalau disuruh milih doi bakal nyaranin ke tempat-tempat yang kamu suka.

• Doi suka banget ngasih kamu hadiah barang-barang random. Alasannya itu antara 'barangnya bakal keliatan cantik di kamu' atau 'barangnya lucu kayak kamu'

• Megu bakal ngenalin kamu ke mama nya. Dan bakal senang banget kalau kalian bisa akrab, kalaupun susah akrab doi bakal berusaha buat kalian bisa akrab dengan nyaman.

■■■

[08.05.24]

(II) boyfriend things | animeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang