109 | Minamoto Teru

250 36 2
                                    

➻ Minamoto Teru
➻ Jibaku Shounen Hanako-kun © Aida Iro
➻ Special tag, thanks for request!
mbaKlepon

■■■

• Siap-siap dikelilingi perempuan yang iri dan dengki ngelihat kamu dan Teru yang pacaran.

• Doi ini sangat bisa diandalkan; ngejagain kamu? Bisa lah, ngajarin pelajaran? Bisa banget. Hampir semua bisa kecuali masak memasak🙏

• Selalu jadi soft boy kecuali lagi marah (walaupun jarang banget).

• Doi nahan buat PDA terutama di sekolah. Bukan karena doi nggak suka pacaran sama kamu, yah. Tapi ini doi lakuin biar masalahmu bisa lebih ringan.

• Tapi kalau ada yang berani macam-macam sama kamu apalagi sampai main fisik jangan harap si pelaku bakal baik-baik aja. Jangankan manusia, Arwah aja ditebas.

• Kadang doi bisa jadi super duper sibuk. Belum kehidupannya sebagai siswa, doi yang ketua OSIS, doi yang jadi exorcist dan doi yang punya dua adek. Agak susah bagi waktunya tapi Teru ini bakal berusaha supaya kamu nggak feeling lonely.

• Makanya setelah kegiatan sehari-harinya yang sangat sangat melelahkan doi paling suka nyender sama kamu (cuddle sangat dianjurkan), ngecharge energi.

• Sebenarnya doi nggak bingung lagi mau ngapain tiap kamu berubah jadi singa pas lagi datang bulan, tapi tetap aja kadang mood mu bikin doi kelabakan.

• Nge-date kemanapun dengan gaya apapun doi nggak masalah selama itu ngebuat kamu senang.

• Teru ini nggak banyak ngomong, doi lebih suka dengerin cerita-cerita random mu. Tapi sekali-kali doi juga bakal cerita kesehariannya.

■■■

[06.01.24]

(II) boyfriend things | animeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang