5. GENGGAM ERAT

256 25 6
                                    

"Hahh, aku tidak menyangka akan semanis itu"

Iofi duduk di sebuah kursi yang berada tidak jauh dari café yang baru mereka masuki.

"Apa kamu baik baik saja, ini minum air putih dulu"

Mereka berdua telah selesai makan dan Moona baru saja kembali setelah pergi membeli air putih untuk Iofi.

"Ah terima kasih, maaf ya malah jadi merepotkanmu"

"Tenang saja, kamu tidak usah khawatir"

"Hahh, sekarang terasa lebih baik"

Moona merasa jika Iofi membutuhkan sedikit istirahat.

"Mau beristirahat sebentar ?"

"Tidak, kita langsung lanjut saja. Aku tidak apa apa kok"

"Apa kamu yakin ?"

"Sangat"

Iofi merasa tidak enakan dengan Moona yang terus menerus menjaganya, dan dia tidak ingin mengacaukan hari yang sudah ditunggunya ini.

"Jadi selanjutnya kita akan kemana ?"

"Hmm, ah benar juga. Bagaimana kalau kita kesitu"

"Hmm ?"

"Tempat itu menjadi sebuah keharusan untuk didatangi apabila hari libur"

Moona sama sekali tidak dapat mengikuti apa yang dikatakan oleh Iofi, dan hanya mengikuti Iofi karena Moona sama sekali tidak tau tujuan mereka akan kemana. Mereka kemudian mulai pergi menuju suatu tempat dengan menaiki sebuah mobil taksi.

--

Setelah beberapa saat mereka akhirnya sampai di suatu tempat yang terlihat seperti taman hiburan. Mereka turun dari sebuah mobil taksi yang dipesan, karena butuh waktu cukup lama apabila ingin berjalan dari café tempat mereka tadi menuju ke sini.

"Tempat ini ?"

"Taman hiburan, ini menjadi tempat yang harus dikunjungi apabila sedang libur kan"

"Aku tidak yakin, ini pertama kalinya aku kesini"

"Ehh ?"

Iofi terkejut dengan pernyataan Moona yang baru pertama kali ke taman hiburan.

"Ini pertama kalinya kamu datang kesini ?"

"Ya, ini pertama kalinya. Aku selalu disibukkan dengan pekerjaanku sebagai model, dan apabila ada hari libur aku tidak punya teman yang bisa kuajak kesini"

(yaa datang ke taman hiburan sendirian lebih menyedihkan sih)

Iofi merasa sedih dengan orang yang memilih datang ke taman hiburan sendirian. meskipun begitu orang orang mempunyai alasannya sendiri untuk datang kesini.

"Ini kali pertama aku datang kesini, jadi aku tidak tau apa yang harus kulakukan"

Iofi hanya membalas pertanyaan Moona dengan tersenyum.

"Kamu tidak perlu melakukan apa apa kok, kamu hanya harus bersenang senang disini"

Iofi merasa kalau Moona seharusnya merasakan keseruan seperti ini dalam hidupnya. Iofi kemudian menarik lengan Moona dan mulai menyeretnya untuk mencoba berbagai wahana yang tersedia.

"Kalau begitu ayo, pokoknya kita harus bersenang senang hari ini"

Moona sekali lagi hanya mengikuti kemana Iofi membawanya pergi, namun kali ini Moona terlihat bersemangat.

"Tentu"

--

Namun sebelum mereka mulai bersenang senang, mereka berdua berhenti di sebuah papan yang memperlihatkan peta lokasi dan wahana yang tersedia.

Back To YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang