Lisa POV
3minggu sudah aku habiskan di Korea bersama keluargaku , dan aku sudah menerima apa yg sudah terjadi dan mencoba untuk ikhlas dan tak mencoba untuk mencari pria brengsek itu , aku tidak mau membuat luka lama unnie ku kembali, dia sudah bersusah payah untuk menghapus dan melupakannya dan aku harus menghargai keputusan dan sikap yg dia terapkan .
Aku juga sudah menerima kehadiran jieun , LEE JIEUN Bayi perempuan yg berumur 2 tahun itu keponakanku , dia sangat mengemaskan tak susah untuk membuatku menerimanya karna dia memang pantas untuk di terima dan dia bukanlah kesalahan seperti yg sung Kyung unnie katakan.
..
..
." Apa kamu sudah siap menjadi CEO Jen " tanya ibu Kim
" Ya "
" Siap atau tidak kamu harus siap , ini untuk masa depan mu "
" Ya aku tau "
" Kekekek apa kamu sudah siap bertemu dengan si cupu manejer mu " ledek somi
" Hussst somi , jangan mulai menggoda unnie mu "
" Aku tidak mengodanya Emma , aku hanya bertanya "
" Soal manejer mu , sebenarnya appa kemarin bertemu dia di kantor untuk melihat data dan mengajukan berapa pertanyaan yg menurut apa perlu
" Lalu "
" Dia menjawab semua pertanyaan appa dengan baik , dan appa semakin yakin menjadikan dia manejer pribadimu "
" jadi appa sudah bertemu dengan dia Apa dia secupu yg somi katakan "
" Appa hanya mengangkat bahu , menggoda jennie " kamu akan bertemu dengan nya nanti
" Tapi appa jika manejerku sama seperti yg somi bilang aku tidak mau appa " rengek Jennie
Aku tidak mau memiliki manejer pribadi seperti itu walaupun di sangat pintar "( Sekedar informasi jabatan manejer pribadi yang di maksud di sini seperti tangan kanan CEO . Membatu Jennie dalam mengawasi setiap hasil devisi , membatu Jennie untuk kerja sama dengan perusahaan lain dan yg lainnya )
" Aku jadi penasaran , bolehkah aku ikut ke kantor appa , aku inggin melihat acara pengangkatan unnie sebagai CEO baru "
" Jangan , dan tak perlu kau harus kuliah " tolak Jennie
" Aku kuliah siang , jadi tolong jangan larang aku
Jadi appa bolehkan aku ikut pleaseeeee "" Tentu ikutlah "
" Yeeeeee thank u , kalau begitu aku pergi Menganti bajuku dulu "
" Appa kenapa appa menginjinkannya dia hanya akan mengejekku nanti "
" Tidak dia tidak akan "
.
.
.
.
.
Semua orang sudah memenuhi meja tamu yg tersedia perusahaan menunggu kedatangan Presdir dan calon CEO baru , namun ketika Lisa ikut bergabung tak sengaja dia melihat seseorang yang familiar" Ya Kim jisoo , kau sedang apa disini " ujar Lisa yg kaget melihat jisoo ada di perusahaan yg sama
" Hehehehe hai Lisa , kau terkejut "
" Ya tentu saja , sedang apa kamu di sini "
" Tentu saja bekerja "
" Bekerja . Kou bekerja disini juga "
KAMU SEDANG MEMBACA
Approval ( JENLISA ) ✓
Hayran Kurgu" ANTARA AKU , KAMU DAN KAKAK KITA " APPROVAL = restu yang kita inginkan ✓ ( Buat yang baru baca , diharapkan untuk melihat kembali menu urutan bacanya ! Soalnya list ke acak . Jadi setelah udah baca yang AWAL lanjut ke yang ke2 sampai seterusnya di...