ke 29

532 45 0
                                    

Meski banyak masalah yang datang menerpa hubungan Jennie juga Lisa , nyatanya sampai saat ini keduanya mampu bertahan , tak terasa juga bila kini hubungan mereka sudah berjalan hampir setengah tahun .
Sama seperti pasangan lain pada umumnya jika sudah mempunyai niat yang serius antara keduanya sering bertemu antar pihak keluarga seperti saat ini , Lisa dengan siap menemui keluarga Jennie yang mengajaknya untuk makan malam bersama di rumah milik keluarga Kim itu .
Ini bukan pertama kalinya bagi Lisa untuk makan bersama dengan keluarga Jennie , semenjak Lisa menjalin hubungan dengan Jennie tak kurangnya dia sudah melakukan makan malam bersama beberapa kali , begitupun sebaliknya Jennie juga sering melakukan hal yang sama dengan keluarga Lisa , dan itu membuat mereka semakin dekat dan mengenal lebih jauh antara keluarga masing-masing .

Seperti kebiasaan yang selalu di lakukan seseorang ketika akan berkunjung ke rumah orang lain , berbekalkan beberapa makanan sudah pasti di butuhkan juga oleh Lisa , dan pilihan Lisa adalah ke satu box berukuran sedang yang berisikan teh hijau premium yang di sukai oleh kedua orang tua Jennie , dan satu box yang berisikan pancake kesukaan Jennie , Lisa sudah pasti sangat tau akan hal itu , tentu saja Jennie adalah kekasihnya mengetahui kesukaan Jennie adalah hal yang patut untuk dia ingat .
Dengan apa yang dia bawa Lisa sudah siap untuk bertemu dengan keluarga Kim juga ikut makan malam bersama dengan mereka .

" seharusnya kamu tak usah repot-repot membawa teh hijau ini untuk kami , tapi terima kasih banyak lisa " ucap ibu Kim sambil tersenyum sangat ramah pada Lisa

" sama-sama ibu Kim " jawab Lisa santun

" duduklah " pinta ibu Kim , lisapun melakukan apa yang di pinta ibu Kim dan langsung duduk di samping kiri pak Kim yang sudah duduk di tempat duduk agungnya " tunggulah , aku akan pangilkan jennie dulu " kata ibu Kim lagi dan Lisa tersenyum sambil mengangguki .

" bagaimana kabarmu Lisa " ucap pak Kim " baik Presdir "
" bagus , kamu harus tetap dalam kondisi itu , tugasmu menjaga Jennie adalah tugas terpenting yang aku percayakan padamu "
" tentu saja Presdir itu bukan lagi tugas untukku tapi memang sudah menjadi kewajiban untuk aku jalani "

" terimakasih untuk itu , tapi bagaimana dengan hubungan kalian di kantor , apa masih tertutupi "

" ya , kami masih melakukannya "

" tapi ku dengar mantan Jennie kembali , dan dia inggin menjalin hubungan lagi dengan putriku , apa itu benar " meski kaget dengan pertanyaan yang di lontarkan pak Kim Lisa tetap tenang " ya , aku tau Presdir Kim juga pasti mengenalinya "

" tentu saja aku tau , setiap langkah yang kalian ambil dan lakukan , aku selalu memantau nya , pilihan yang tepat untuk perusahaan Jennie merekrut anak itu memang sudah tepat , hanya saja ,, kau tau dia adalah sosok masalalu nya , kamu tak takut jika Jennie tertarik lagi dengannya "

" itu tidak akan terjadi " potong Jennie tiba-tiba saja yang datang bersama dengan ibu Kim juga " aku sudah tidak menyimpan apapun tentang Kim Taehyung apalagi soal perasaan , jadi kupastikan aku tidak akan tertarik , jadi appa jangan bahas itu dengan Lisa "

" kekeke ,,, appa hanya membahas apa yang sedang terjadi , appa hanya inggin tau apa jawaban Lisa tentang itu , tak salah bukan ? "

" memang tak salah tapi haruskah "

" tentu saja itu sangat perlu ini masalah yang serius , appa tau Lisa juga mencemaskan hal itu jika terjadi . dan appa inggin tau apa jawaban Lisa " Jennie inggin membalas apa yang di katakan appanya hanya saja tangan Lisa mengengam tangan Jennie dan memberi isyarat bahwa Lisa baik-baik saja akan apa yang pak Kim inggin tau dari apa yang akan dia jawab , setelah Jennie juga ibu Kim ikut duduk dan bergabung di meja makan lisapun menjawab

" jujur saja apa yang Presdir Kim katakan memang benar , aku cemas ketika tau mantan kekasih Jennie itu muncul dan dia berharap bisa kembali menjalin cintanya dengan Jennie . " Lisa menarik nafasnya sebelum dia melanjutkan kembali ucapannya
" aku mencintai Jennie dan tidak inggin pernah melepas dia untuk mantannya ataupun siapapun , sulit , sangat sulit ketika posisiku bukanlah posisi yang tepat untuk berada di antara mereka mengingat apa yang sedang kami lakukan menutupi hubungan kami demi kemajuan perusahaan.
Dan sekarang yang aku terapkan dalam pikirku hanya satu yaitu percaya pada apa yang Jennie lakukan , percaya bahwa sedekat apapun, sekeras apapun ,dan berbagai cara apapun Kim Taehyung mendekatinya aku tau dia tidak akan pernah bisa kembali memiliki Jennie , karna Jennie mencintaiku "

Approval  ( JENLISA ) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang