KRISTAL POV
Seperti yang sudah Lisa katakan bahwa aku dan dia akan pergi ke sungai Han , dan tepat jam lima sore ini dia datang dan menjemputku .
Senyumku seketika merekah melihat orang yang aku sukai dari hari pertama aku bertemu dengannya berdiri di depan pintu apartemen ku , dengan pakaian yang santai namun tetap sopan dan enak untuk dipandang seperti seseorang yang memang cocok dengan pakaian apapun .Kaos putih dengan kemeja merah kotak kotak dan jins abu-abu dan topi dikepalanya membuat dia terlihat keren dan modis, sesuai dengan selera ku , yang juga memakai pakaian santai crop top hitam dan celana coklat pekat kebesaran juga tas kecil yang ku selendangkan dinpundakku .
Dan kami siap untuk pergi ke tempat tujuan kami .Sesampainya di sungai Han kami sama-sama turun dan berjalan-jalan santai .
" seperti nya semua orang melakukan hal sama dengan kita " ujarku
" Hem sangat ramai " ucap Lisa sambil melihat sekeliling yang memang banyak orang " kamu keberatan jika:_ aku mengajakmu kemari "
" Tidak , aku menyukainya "
" benarkah , kamu tidak takut dengan keramayankan "
" tidak , selagi mereka tidak berisik aku tidak apa-apa hehehe "
Kami berdua berkeliling dan mengobrol biasa , layaknya 2 teman yang saling bertukar pikir , banyak hal yang kami bahas dengan rendom. selama aku berbicara dengannya aku merasa nyaman dia orang yang benar-benar enak untuk diajak menggobrol , dia tidak membosankan ataupun berlebihan dia benar-benar menuju ke sosok ideal yang aku suka .
Langit mulai menguning di atas sana menunjukan bahwa matahari akan terbenam sebentar lagi , Lisa membawaku ke tempat yang nyaman dimana tidak terlalu banyak orang . tempat ini kami berdua bisa melihat sunset dengan jelas dan itu menabjukan .
" Wah ini menakjubkan " ucapku sambil mengambil gambar sunset itu dengan kamera ponselku beberapa kali
" Kamu menyukainya "
" Ya , aku suka suasana seperti ini , melihat sunset ataupun sunrise itu menenangkan , ini mungkin menjadi salah satu hobi ku "
" hemm , terlihat memang "
" Hehehe , kamu sendiri , apa hobi mu "
" entahlah , aku tidak terlalu menyukai hal yang berlebihan , tapi aku sering bermain musik bersama temanku , di studio musik miliknya "" kamu bisa bermain musik "
" ya hanya gitar dan piano , itupun tidak semahir temanku karna dia seorang musisi , dan pencipta lagu yang handal "
" Apa dia musisi yang terkenal "
" kupikir iya , lagi ciptaan nya sering di beli pihak agensi ternama seperti agensi yang Kim Taehyung naungi "
" benarkah , siapa namanya "
" park chaeyong , kamu mengenalnya "
" park chaeyong , aku tidak mengenalnya langsung tapi aku tau lagu yang dia ciptakan dan itu lagu solo milik Kim Taehyung, kalau tidak salah judulnya slow dancing .
Dan ternyata dia adalah teman mu "" ya benar, dia orangnya , dan sebenarnya aku tidak pernah tau soal idol , apalagi soal Kim Taehyung.
Tapi berkat chaeyong yang waktu itu sedang bekerja sama dengan Kim Taehyung juga dia merekomendasikan Kim Taehyung padaku , kemudian aku mengikuti sarannya dan aku mulai melihat , mencari-cari identitas dan kepopuleran nya , dan ya setelah tau beberapa hal dia membuatku tertarik karna dia sesuai dengan yang aku cari "
" ohh begitu , tapi teman mu memang tepat untuk merekomendasikan Kim Taehyung dia sangat berbakat dan dia juga sedang naik daun berkat album Solonya , mudah-mudahan dia juga bisa membawa RUBY MALL lebih di kenal masyarakat "
KAMU SEDANG MEMBACA
Approval ( JENLISA ) ✓
Fanfiction" ANTARA AKU , KAMU DAN KAKAK KITA " APPROVAL = restu yang kita inginkan ✓ ( Buat yang baru baca , diharapkan untuk melihat kembali menu urutan bacanya ! Soalnya list ke acak . Jadi setelah udah baca yang AWAL lanjut ke yang ke2 sampai seterusnya di...