p, sp kangen pay? anjay, padahal baru beberapa hari aku ga up 😔
ok jadi today diresmikan pay up ya, jgn lupa vote nanti klo ga vote mama kajep marah, GA GA CANDA t___t☆ Love me like you do by Ellie Goulding.
᯽ ུ ུ ֺ
24 Juni, 1994.
Lyrabelle berdecak. Sore hari ini benar-benar membuatnya kesal. "Ngapa sih lu? Cekaceka mulu daritadi." tanya Laurie, mendelik kearah Lyrabelle. Ia menutup buku catatannya.
"Gausah tanya," jawab Lyrabelle kasar, rasanya ingin memukuli sahabatnya itu. "Ya gue bad mood, ga liat muka gue?" tanya Lyrabelle lagi, melototi Laurie. Gadis yang dipelototi hanya menggelengkan kepala.
Laurie menyeringai, "Yaelah! Judes amat, mending ikut ke Great Hall, yuk? Malam ini task ketiga turnamen Triwizard mau dimulai." jelas Laurie. Ia menggandeng tangan Lyrabelle, Lyrabelle hanya nurut saja. Gadis itu tidak ingin bertele-tele.
Sesampainya di Great Hall, kedatangan Laurie dan Lyrabelle di sambut baik oleh Diamonds Gang. "Kemana aja lu berdua?" tanya Hawa, menyeruput jus labunya.
Laurie mencondongkan jarinya ke Lyrabelle, "Ni bocah susah banget dibujuk! Bad mood katanya, awikwok." kata Laurie terkekeh, Lyrabelle memutar bola matanya malas.
Apa yang sebenarnya membuat Lyrabelle judes begitu?
Bocah itu nyatanya masih kesal dengan ulah Malfoy, dan malah meluapkan emosinya ke teman-temannya. Mengesalkan sekali, bukan?
Namun Diamonds Gang berusaha sabar, tingkah Lyrabelle memang begini dari dulu. Dan Zeanya tahu apa yang bisa meluluhkan hati Lyrabelle.
"Woi Len," panggil Zeanya. Lyrabelle menoleh dengan ekspresi dinginnya. "Oliver ngirimin surat." sambungnya. Dugaan Zeanya benar.
Ekspresi Lyrabelle berubah menjadi riang, ia memajukan wajahnya. "Demi apa?!" tanya Lyrabelle, ternganga. Sekilas gadis itu tersenyum.
Zeanya tersenyum puas, "Nih." Zeanya menyodorkan sebuah amplop putih, dengan hiasan pita merah jambu. Seiring amplop itu berpindah tangan, Lyrabelle semakin bersemangat. Ia tak sabar dengan balasan surat dari kekasihnya, Oliver Wood.
Perlahan-lahan Lyrabelle membuka amplop itu, dan surat dari Wood bertuliskan :
Halo, sayangku. Senang sekali akhirnya kau menuliskan surat untuk kekasihmu ini, kabarku untungnya baik-baik saja. Bagaimana denganmu? Semoga baik-baik saja 'juga', ya. Soal aku bergabung menjadi anggota Puddlemere itu benar. Do'akan aku ya, Len.
Aku juga merindukanmu, really miss you. Aku rindu saat pertama kali aku mengajakmu ke Hogsmeade, dan aku menyatakan cintaku padamu. Nyatanya kau mencintaiku balik, betapa senangnya aku waktu itu. Semoga kau bisa lulus tanpaku, ya? Aku selalu mendukungmu.
Bertemu di Valentine Manor? Tentu! Aku akan selalu mengiyakan, asalkan tidak sibuk. See you on your Manor!
Dengan penuh cinta, Oliver Wood, kekasihmu. ♡
"Cailah!" desis Nagasya, terkekeh. Geli rasanya melihat kemesraan Wood dan Lyrabelle. Tapi ia juga ikut senang kok jika hubungan sahabatnya itu baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐒𝐇𝐈𝐏 𝐈𝐒 𝐌𝐀𝐆𝐈𝐂 | 𝗼. 𝘄𝗼𝗼𝗱
Fantasyㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ[ finished ] ❦ Lyrabelle adalah seorang gadis berdarah murni (etc. Sama seperti Draco, dll) yang bersekolah di Hogwarts. Kali ini, dia akan kembali lagi ke Hogwarts karena liburan musim panas sudah berakhir. Dan juga ini sudah memasuki tahu...