[ Bab 21 ]

56 13 8
                                    

☆ Separuh Nafas by Dewa 19.

᯽ ུ ུ ֺ

Hari demi hari berlalu, tahun ajaran ke-empat akhirnya berakhir. Seluruh murid-murid bergegas menuju kereta.

"I will miss you so much, Drake." Laréna terisak dipelukan Malfoy. Dua sejoli itu berdiri disamping kereta, membuat Diamonds Gang mendelik.

"Et dah tahun depan juga ketemu lagi," sindir Lyrabelle, wajahnya frustasi sembari menenteng kopernya.

"MUKA LO KAYAK ABANG ABANG BENGKEL!" Zeanya tertawa terbahak-bahak, menunjuk wajah Lyrabelle.

Semuanya tertawa. Malfoy terkekeh, ia terlihat tampan dengan jas hitam yang dibelikan Lucius. Sedangkan Laréna, menggandeng tangannya, memakai cardigan merah dengan bawahan baggy jeans itu juga tak kalah cantik.

Seketika suasana hening saat Harry dkk datang, hendak pamit. "Je, aku pamit. Jaga diri ya," kata Harry, membelai rambut coklat Zeanya.

Zeanya menggenggam lengan Harry, "Ya. Kau juga, Harry."

Cup! Zeanya mengecup pipi Harry.

Harry tersipu malu, ia melambaikan tangannya lalu pergi bersama Ron dan Hermione. Zeanya tersenyum girang.

"Ck ck, sempet-sempetnya bucin. Udah ayo balik!" celetuk Lyrabelle menggelengkan kepala. Kemudian mereka semua masuk ke dalam kereta.

Lyrabelle, Zeanya, Laurie, dan Laréna satu kompartemen. Jadi mereka dapat kesempatan untuk menggosip.

"Tau gak si? Blaise Zabini katanya nembak cewe. Tapi ditolak," Laurie memulai gosip. Dia lah yang paling sering mendapatkan bahan gosipan baru.

"Cewenya siapa dah?" tanya Lyrabelle, sembari memakan biskuitnya. Si gadis berpakaian sweater biru berlogo bintang dengan bawahan jeans beige. Serta memakai topi kupluk, ia terlihat tomboy pagi itu.

"Kurang tau, tapi dari asrama Slytherin juga." sambung Laurie, menyenderkan kepalanya dibahu Zeanya.

"Kasian sih, nt lagi bocahnya," kata Zeanya, matanya fokus ke buku yang ia baca. Berbekal kacamata hitam bulatnya.

Laréna tertidur. Gadis itu tidur di paha Lyrabelle, Zeanya tak lupa menyelimutinya. Laréna memeluk boneka milik Zeanya.

"Itu boneka kenapa di pegang terus dah?" tanya Laurie keheranan.

"Boneka gue ancrit, lucu kan boneka hello kitty gue? Iyalah. Yang ngasih aja-," Zeanya seperti nyaris membocorkan rahasia. Ucapannya terputus, ia menutup mulutnya rapat-rapat.

Lyrabelle menaikan alisnya, "Hayo dari siapa?" tanya Lyrabelle, curiga.

"Kaga kaga, udahlah lupain gue ngantuk. Bye semua,"

Dan bimsalabim, Zeanya tertidur dengan sendirinya!

Tapi Zeanya dengan seenaknya tertidur di bahu Laurie, membuat Laurie harus bangun dan duduk tegak. "INI BOCAH BENER BENER YA?" Laurie mendengus. Lyrabelle terkekeh-kekeh.

Ada-ada saja sebenarnya perilaku mereka, sayang sekali Laréna sudah tertidur duluan. Bocah itu tidak tidur semalaman, jadi wajar saja ia merasakan kantuk yang luar biasa.

Entah apa yang dipikirkannya.

᯽ ུ ུ ֺ

[✔] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐒𝐇𝐈𝐏 𝐈𝐒 𝐌𝐀𝐆𝐈𝐂 | 𝗼. 𝘄𝗼𝗼𝗱Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang