4. junkyu (pt.2)

175 13 0
                                    

Y/n membuka hadiah itu. Disana terdapat kumpulan foto dirinya dan junkyu. Ada foto dia dan junkyu yg sedang gibah, tirunan, makan di kantin, dan banyak lagi. Mengingat momen itu membuat ia semakin rindu dengan junkyu yang dulu. Bahkan ia ingat saat saat dimana ia pertama kali bertemu dengannya. Dia sangat lucu.

Lalu ia melihat sebuah surat. Isi surat itu:

"Y/n, gue temen junkyu. Gue jihoon. Gue mau kasi tau lo, belakangan ini junkyu nangis terus karena kangen ama lo. Dia mogok makan. Klo gue suruh makan, dia cuma mau makan setengah roti. Itupun sehari sekali atau 3 hari sekali. 2 hari ini lo gak liat dia berangkat kan? Dia lg di rumahnya, sakit. Dia mau makan klo lo suruh doang. Bucin banget jadian kagak. Tolong nanti lo dateng ya kerumah junkyu.
Jl. Bucinbangetcoy no.5
Rumahnya warna putih, dan ada tanaman bunga mawar di depan gerbang. Itu aja, gue sebagai temen junkyu mintol ya, gue juga khawatir klo dia skit trus. Happy birthday! Dah y/n"

Hah? Pantesan gue klo liat dia selalu pucet. Gue kesana sekarang aja dah, sekali kali bolos ga ngaruh. -y/n

Ia lalu meminta izin ke ketua kelas dengan alasan urusan mendadak. Ia langsung menuju parkiran dan langsung gass ke rumah junkyu dengan mobilnya.

*Skip sampe rumah junkyu

Sesampainya di rumah junkyu, ia langsung memarkirkan mobilnya dan berjalan menuju pintu rumah junkyu.

Tok... tok... tok...

Lah? Kan ada bel -y/n

Tingtung...tingtung...

Seseorang membukakan pintu. Ia melihat ke arah tamu dengan mata sembab dan mukanya pucat.

"ASTAGA KYU? LO PUCET BANGET? Gue masuk ya? Ayok, gue obatin" mereka berdua jalan dan duduk di sofa ruang tamu.

"Lo tuh kenapa ga makan? Pantesan gue klo liat lo selalu pucet. Belakangan ini perasaan gue juga ga enak. Jangan bikin gue khawatir gini dong" ucap y/n sambil menyiapkan makanan dan obat. (Sebelum kesini y/n dah beli bubur kesukaan junkyu ya)

"Ayok makan dulu, jangan mogok makan. Aaaaaa..." ucap y/n sambil menyodorkan sendoknya berisi bubur.

"Kok ga makan? Apa masih panas?" Y/n lalu meniup niup buburnya agar tidak terlalu panas.

Tiba tiba, junkyu menyenderkan kepalanya ke pundak y/n. Badannya terasa sangat panas.

"E-eh? Kyu?! Lo panas banget? Ayo tiduran, sambil makan juga ya? Aduhh, lo bikin gue makin khawatir ama panik deh" y/n meletakkan bubur di meja dan mulai mendorong tubuh junkyu sedikit agar bisa ia cek kondisinya.

Junkyu yang sedaritadi diam melihat y/n yang sangat khawatir lalu senyum tipis.

"Heh! Ngapain senyum senyum? Lo ga tau gue khawatir? Ha?"

"Lo lucu klo kayak gini y/n. Sering sering khawatirin gue ya? Atau gue yang sering sering sakit?"

"Husshhh. Kok bilang gtu?! Justru harusnya lo jangan ampe sakit. Maem dulu ya? Ntar makin parah"

Junkyu makan dengan lahap. Ntah karena lapar atau disuapin y/n.

"Nah, abis kan. Yok sekarang minum obatnya"

Gaada drama. Junkyu dengan santai langsung meminum obatnya tanpa mengeluh pahit.

"Nah sekarang istirahat. Jangan gini lagi ya? Lo gatau gue panik sama khawatir banget denger lo sakit begini"

"Hehe, klo khawatir artinya sayang kan? Lo sayang gue ya??" Yeu malah senyum senyum nih yang sakit.

"Apasih kyu?! Jangan bercanda dulu ih"

Padahal y/n masih ngeblush, tiba tiba junkyu malah meluk dia. Gimana ga makin salting?? Mana barefacenya cakep banget.

"Makasih dah khawatir. Aku sayang kamu, aku kangen kamu, dan aku cinta kamu. I love you~" ekhem, ucap junkyu dengan suara seraknya.

HAH? INI SIAPA?? APA AKU TELEPORT YA?!?!?! INI JUNKYU BUKAN SIH?!?!? ASTAGA JANTUNG GUE?!?! MAAKKKKKAHSHHDHSHSHSBS -y/n

"E-ehh? I-ini pasti faktor lo sakit ya? U-udah ih, istirahat" bukannya ngelepas pelukannya malah makin erat. Dan sekarang pundak y/n terasa basah.

Lah? Nangis? -y/n

"Hey? Kok nangis sih??"

"Kangen kamu....."

"Hahahaha ihhhhhh, lucu banget sih?? Pacaran aja yok! Gatahan lagi gue sama kegemesan lo-"

Keceplosan.... -y/n

"Kamu mau pacaran ama aku??" Ucap junkyu dengan mata berbinar binar.

"C-cuma bercanda kok"

"Ishh aku kira beneran... km jahat!"

"Ihhhhh gakuattt...... iya aku mau pacaran sama kamu"

"Berarti kamu punyaku ya??"

"Iyaa"

"Ihihihihi... punnya aku..." ucapnya sambil memeluk y/n.

YA AMPUNNN GAKUAT~~~~ -y/n



































○●○●○●○●○●○●○●○●○●●●●○●○
Nah, selesai deh gesss....
JANGAN LUPA VOTENYA KAKAKK EAAAA

TERIMAKASIH BANYAK GESSSSS, I LOP YU

BABAYYY

Sorry banget klo gajelas dan banyak typo
Gaada yang sempurna di dunia soalnya ya

♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

715kata

Kuumpulan y/n X trejo memb [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang