11. junghwan [ketos]

122 6 0
                                    

Di sekolah SMA TREASURE 10, kelas 11 mipa 2 sedang mengadakan ujian matematika dadakan. Hal itu membuat para siswa mengeluh juga menyumpahi hal yang iya iya kepada si guru. Pasalnya, guru matematika -bu yuli- selalu saja membuat ujian dadakan. Jika nilainya jelek, ia marah marah. Padahal seharusnya dia tau dong klo anak muridnya sangat bodoh dalam hal ini.

Namun mereka tak bisa melawan. Sekarang para siswa sedang mengerjakan soal itu. Bu Yuli juga berjalan jalan di kelas sambil mengawasi anak muridnya jika ada yang mencontek atau apapun itu.

Namun yang namanya kim nekat y/n, ia tak akan takut apapun itu. Ia bahkan membawa kalkulator juga contekan dari kertas. Karena matanya yang jeli, bu yuli langsung mengambil kalkulator dan kertas contekannya.

"Yah... bu yuli..." -y/n

"Apa?! Kamu ini gimana sih!? Namanya juga ulangan kan sydah saya beritahu berkali kali, gaboleh membawa contekan, kalkulator, dan hp! Kenapa kamu masih membawa!?"

"Katanya larangan adalah perintah :)" ucap y/n santai.

Mampus abis ini gue mati ga ya? -y/n

"Keluar kamu dari kelas saya! Kamu akan saya panggil ke kantor untuk mengerjakan ujian disana!"

"Lah? Kok gitu? Gaasik ih si ibu"

"Banyak omong kamu, cepat pergi!!"

"Dih, gue doain gajinya berkurang" bisiknya.

Y/n lalu berjalan keluar. Cara jalannya bisa dibilang santai, ya karena ia sudah biasa begini.

Ia lalu langsung menuju ke kantin dan makan pastinya karena ia lelah melihat angka angka merepotkan itu.

Brak!

Saat sedang asik menyantap makanan, seorang pria menggebrak meja y/n. Hal itu membuat y/n kaget dan tersedak.

"Uhuk.. bantuin.. mi-uhuk.." tangannya sibuk mencari minumnya dan mulutnya terus meminta tolong.

Untungnya tangannya sudah menemukan minumannya, ia segera meminumnya dan kembali seperti semula.

"Sialan lo, kalo gue mati gimana!?"

"Gue gapeduli. Kenapa lo disini?" Ucap pria itu.

Pria itu adalah ketua osis -junghwan- yang dikenal garang dan menyeramkan. Ia kadang berkeliling sekolah untuk mencari siswa siswi yang membolos pelajaran atau melanggar peraturan.

"Makanlah! Lo pikir disini tempat orang berak kali!"

"Ini jam pelajaran, kenapa lo ke kantin!?

"Karena diusir"

"Balik ke kelas"

"Gamau, kan gue di usir gimana sih?!"

"Yaudah di depan kelas, atau lo mau dibawa ke kantor bk aja?"

"Ntar gue mau ke kantor guru kok, makannya sekarang makan dulu"

"Santai banget ngomongnya? Balik! Se.ka.rang!"

"Ishh... iya iya, lo nyebelin gue doain kesandung lo"

"Terser-ADUH!!" Pria itu terjatuh karena kakinya tersandung meja.

"Ha? CIAKHAHAHAHAH, AWOKAWOK, ENAK GA KESANDUNG??? YAHAHAHA" setelah puas menertawakan ketos nyebelin itu, ia pun berlari menuju kelasnya.

"Ck, cewe itu harus gue kasi hukuman nanti"

●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●


Kuumpulan y/n X trejo memb [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang