3. Yoshi [semua krn kucing]

190 11 0
                                    

Hari hari biasa di 'cat's cafe' dilewati oleh yoshi. Tp yoshi tak pernah bosan karena ia bermain dengan kucing kucing itu.

Kafe lumayan santai hari ini, tdk terlalu ramai tp juga tdk terlalu sepi.

Tiringringg...

Seorang wanita berpakaian biru putih datang.

"Permisi mas-WAAW!! MASNYA CAKEP!! 08 berapa ganteng?? Namanya siapa??" Ucapnya sambil mengedipkan sebelah matanya.

"E-eh? Saya yoshi. Mbaknya mau pesan apa?"

Yoshi? Kayak familiar - y/n

"Pesan nomornya mas boleh??"

"Maaf ya mbak, saya lagi kerja ini"

"Berarti klo lg ga kerja boleh?"

"...."

"Mwehehehe, mamafin aku ya ganteng. Aku mau.... ihhh cat cake! Mau yang vanilla 1, sama coffe latte vanilla juga. Makasihh"

"Baik, silahkan ditunggu di meja nomor 5."

Setelah beberapa menit menunggu, akhirnya pesanan datang.

"Omong omong, gue y/n. Lo siapa??"

Y/n? Kayak familiar. Tp mukanya beda -yoshi

"Saya yoshi. Kan syfah di beritahu tadi"

"Oh iya lupa.  Namanya cakep kayak orangnya. Mau nonton sunset bareng gak?"

"Emm boleh.."

Akhirnya mereka nonton sunset bareng, bareng kucing maksudnya.

"Lo suka banget ya sama kucing?" Tanya y/n.

"Iya, gue suka bangett. Kucing itu lucu, cantik, perhatian juga. Kayak crush gue dulu"

"Wahhh. Tanda tanda mau curhat ya? Curhat sini gih, gue dengerin. Gue kepo juga siapa crush lo itu"

"Hahaha. Dia itu cinta pertama gue. Gue waktu itu ketemu sama dia pas smp. Gue malu buat kenalan, jadi sampe sekarang gue cuma tau namanya dr temen. Namanya sama kayak nama lo, cm mungkin marganya beda"

Merasa ada yang aneh, y/n kemudian menyadari sesuatu.

"T-tunggu, l-lo Kanemoto Yoshinori?"

"Hah? Kok lo tau?"

"Gue Kim y/n"

Mereka hanya tatap tatapan dan fokus dengan isi pikirannya sendiri sendiri.

"Gue ga nyangka loh bisa ketemu sama lo lagi, yosh. Gue seneng tau bisa nemuin lo lagi. Apa lo ga kangen? Mimi aja kangen ama gue, ya kan??"

Mimi adalah kucing milik yoshi. Y/n dan mimi pernah bertemu karena mimi kabur dr rumah yoshi. Y/n menjaga mimi selama beberapa jam saja di taman lalu diambil kembali oleh yoshi. Dan itulah awal bertemunya dua insan ini.

"Pake nanya lagi lo. Kalo kangen ya jelaslah. Gue kangen sama lo!" Ucap yoshi sambil melihat ke arah lain. Rasa nya ia sangat malu telinga dan pipinya mulai memerah.

"Ihh calon pacar aku ngeblush. LUCU!!! KAMU COCOK DEH JADI PACAR AKU, PACARAN YOK!!"

__________________


"Nah gt awal papa sama mama ketemu lagi setelah sekian lama" ucap yoshi pada anak pertama -yoona-

"Ih, mama dulu cerewet banget ya ternyata. Sampe sekarang masih cerewet sih.."

"MAMA DENGER YA JOAN! JANGAN SAMPE KAMU MAMA SURUH TIDUR DILUAR!!" Ucap y/n sambil mencuci piring. 

Begitulah keluarga bahagia y/n dan yoshi.












○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●
Hai hai hai!!!!
Maaf ya, kayaknya kali ini kependekkan karena emang bingung mau dilanjutin kayak gimana hubunganku sama dia, canda:)
Malasih ya gesss JANGAN LUPA VOTE!! MAKASIHH.

BYEEE♡♡♡♡~~~~ lopyu

•___________________________________•

Kuumpulan y/n X trejo memb [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang