30. Junkyu (uwu.8)

80 7 0
                                    

Yn tertawa terbahak bahak karena film komedi yang ia tonton di layar tv nya. Sembari memakan snack, yn juga sambil menyelinginya dengan tawaan.

Tapi, ternyata ia salah. Film ini bergenre romantis dan komedi. Di menit berikutnya, 2 pemeran utama berciuman mesra. Mendadak yn jadi kepengen ngelakuin itu sama pacarnya, Kim Junkyu. Tanpa tunggu lama, yn menelfon Junkyu di tengah malam ini.

"Halo? Kenapa ay?" Suara Junkyu dari seberang terdengar serak. Nampaknya Junkyu baru saja bangun dari tidurnya, karena telfon dari yn.

"Ay.. mau ke apart kamu.." kata yn dengan nada melas. Di seberang sana, Junkyu agak heran. Tengah malam? Kenapa tidak besok? Pikirnya.

"Ay! Kamu masih disitu kan??" -yn

"Ha? Iya, masi disini. Kenapa mau ke apartku? Tengah malem pula" ucap Junkyu di seberang membuat yn cemberut.

"Mau ketemu.. aku kesana ya!" Tanpa menunggu jawaban dari Junkyu, yn bersiap dan segera berangkat dengan mobilnya.

15 menit kemudian, yn telah sampai di apart Junkyu. Ia tinggal menekan pin dan...

"AYANG!! LIAT SIAPA YANG DATANG!" Ucap yn tepat saat ia baru saja menginjakkan kaki di apart Junkyu.

Tanpa menunggu lama, Junkyu turun dengan langkah lunglai menghampiri kekasihnya. Matanya terlihat lelah dan sesekali menguap. Wajar. Ini tengah malam. Semua orang pasti tidur, kecuali yang begadang kaya yn.

"Aku belum bilang iya, kenapa kamu dateng?" Tanya Junkyu.

"Ih! Jadi kamu ga suka kalo aku dateng?!" Jawab yn agak emosi, pura pura emosi.

"Bukan gitu. Ini tengah malem. Ga baik kamu keluar sendirian, kamu kan cewe. Aku gamau kamu kenapa napa. Kan ntar repot" Junkyu mendapat toyoran di kepalanya.

"Kurang ajar! Biasanya kamu yang ngerepotin juga!" Junkyu hanya nyengir ganteng.

"Ayo ke kamar, mau puk puk" ajak Junkyu.

Ini sudah menjadi hal yang biasa bagi yn. Karena setiap ia menginjakkan kaki di apart Junkyu, Junkyu akan mengajaknya ke kamar untuk rebahan bersama. Hanya cuddle seharian. Yang dilakukan memang hanya cuddle, tapi pake kiss juga :)

Biasanya yang minta kiss itu Junkyu. Tapi karena bibir Junkyu candu, yn jadi sesekali minta kiss juga. Ketularan.

Di kamar, Junkyu dan Yn sudah menyamankan diri mereka di atas kasur. Posisi mereka kini berpelukan dan yn mengelus pelan rambut Junkyu. Sesekali menjambaknya, iseng.

"Ay, tau ga si?-"

"Ga" yn menatap sinis ke arah Junkyu, dan hanya di balas cengiran gantengnya.

"Aku tadi nonton film kan..."

Perasaan gue ga enak nih -Junkyu

"...trus si cewe ama cowonya ciuman. Aku jadi pengen..."

Noh kan..- Junkyu

Yn mulai menatap bibir Junkyu yang membuatnya candu. Junkyu menjauhkan dirinya. Bukan tanpa sebab, jika yn yang meminta duluan maka ia akan meminta lebih dan Junkyu tidak ingin mengotori kekasihnya sebelum mereka sah.

"Kok nge-jauh??" Junkyu menggeleng.

"Kamu jangan kelepasan lho!" Yn menggeleng sambil senyum mencurigakan.

Perlahan yn mulai mendekat ke Junkyu dan Junkyu juga semakin mendekatkan dirinya ke yn. Kedua bilah bibir mereka bersatu, menciptakan suara suara cipokan mereka.

Setelah beberapa menit, Junkyu melepas penyatuan mereka karena kehabisan oksigen. Yn tersenyum puas.

"Hihi, makasihh" Junkyu balik tersenyum gemas.

"Sama sama, sayangku~" ia mengusak kasar rambut yn.

Setelah beberapa menit kemudian, mereka tertidur pulas sambil berpelukan.








Keesokan paginya, jam alarm di samping ranjang Junkyu berdering nyarin. Dengan mata yang bum sepenuhnya terbuka, Junkyu meraih jam itu dan melemparnya ke luar jendela (kebiasaan).

Ia meregangkan badannya sambil menguap lebar. Bahkan pesawat bisa mendarat di dalam situ. Setelah selesai dengan rutinitas bangun tidurnya, kini ia membangunkan kekasihnya yang masij tertidur pulas.

"Heh! Bangun, kebo!" Yn mengerjapkan matanya. Cahaya matahari langsung menusuk matanya, Junkyu pun duduj di depan yn agar cahaya matahari itu tak membuat mata yn sakit.

"Pagi, ay~" sapa yn di pagi harinya.

"Morning too, babe" balas Junkyu.

Sok enggeres -Yn

Yn merentangkan tangannya Junkyu pun masuk ke dekapan nyaman yn. Junkyu menduselkan kepalanya ke ceruk leher yn dan sesekali menciuminya.

"Ay, belum morning kiss, lho!" Ucap yn di tengah tengah kegiatan Junkyu. Junkyu lalu menarik tengkuk yn dan menyatukan bibir mereka.

Okeh skip, lama soalnya.

Yn kini sudah ada di dapur. Dia memasak sarapan mereka pagi ini. Semua ia lakukan dengan teliti dan rapi. Tidak ada noda, tidak ada bercak minyak, dan tidak ada yang berserakan.

Setelah beberapa menit, yn membawa 2 pancake ke meja dan yoghurt. Mereka makan dengan hikmat dan ada selingan obrolan sedikit. Hanya hal basi dan tidak penting.


Kuumpulan y/n X trejo memb [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang