Sesuai dengan nama segmennya atau apapun itu yaitu uwu yang berarti isinya hanyalah keuwuan antara yn dan memb yang tertulis.
Yn terbangun dari tidurnya dan pemandangan yang dilihat pertama pasti suaminya yang sedang memasak di dapur. Bau nya saja sudah sangat enak dan dapat dipastikan ia sedang memasak telor dan sosis.
"Sayang, kok ga bangunin aku?" Ucap yn sambil memeluk hyunsuk dari belakang.
"Kamu keliatan capek habis ngurus junghwan (masih bayi) semalem, jadi ga tega" hyunsuk mengelus rambut yn dan berjalan menuju meja makan sambil membawa 2 piring isi makanan.
"Loh, aku pikir kamu mau makan itu pke nasi"
"Gak dulu deh, yang. Lagi mood bikin sandwich" hyunsuk melanjutkan menyusun isian sandwinch.
Mereka lalu sarapan berdua saja. Bagaimana dengan junghwan bayi? Ia masih tertidur lelap. Jadi mari kita biarkan saja.
Selesai sarapan, yn mencuci piring bekas makan mereka berdua dan berlalu untuk membuat bubur junghwan. Setelah bubur jadi ia membawanya ke kamar junghwan.
Junghwan masih tidur dengan tenang. Ketika yn membangunkannya perlahan, junghwan membuka matanya dan tersenyum ketika melihat ibunya membawa bubur kesukaannya. Junghwan dipangku oleh hyunsuk dn yn menyuapi bubur ke junghwan.
Setelah sesi makan bubur selesai, keluarga kecil ini bermain di ruang tengah sambil menonton cocosemangka.
"Wiuuusshh... super junghwan terbang ke angkasaa~" hyunsuk menggendong jugnhwan dan membawanya memutari sofa.
Junghwan tertawa senang dan hal itu membuat yn maupun hyunsuk juga tertawa karena gemas. Tak lama kemudian, terdengar suara ketukan pintu.
"Loh, mama?" Yn memeluk mama choi dengan erat.
Sudah 1 tahun mereka tidak bertemu karena mama choi harus menemani papa choi berobat di luar negri. Mama choi kesini untuk memberi kabar gembira, yaitu...
"Serius?! Papa sembuh?! YEAAYY, KITA SYUKURAN!!" Hyunsuk melompat bahagia saat mengetahui ayahnya sembuh dari penyakit yang dideritanya.
Begitupun dengan yn, mereka berdua berpelukan.
"Tapi papa masih ada di singapura. Belum balik kesini" ucap mama choi membuat mereka kembali murung. Baru aja ngerencanain mau ketemuan sama papa choi, ternyata belum balik.
"Yah... kalo balik kabarin ya ma? Hyunsuk kangen banget sama papaa"
"Iya, hyunsuk. Sabar aja, bentar lagi juga balik"
Mama choi dan keluarga kecil hyunsuk mengobrol bersama di ruang tamu yang membuat hati tenang karena tidak ada yang namanya saling mengejek.
"Oh iya, mama lupa. Mama balik dulu ya? Habis ini mau langsung balik lagi ke singapur"
"Yahh.. kenapa??" Hyunsuk sedihh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuumpulan y/n X trejo memb [END]
RandomKumpulan oneshoot, twoshoot, dst... Omong omong, saya gasuka sama sad ending, jadi jangan berharap disini ada sad end ya.... Bikin sesuai dengan mood serta ide yang tiba tiba datang pada otak mungil saya. Terimakasihh