23. jeongwoo (uwu.3)

103 6 0
                                    

Tepat tanggal 28 september, di jam 00.00 pm. Handphone jeongwoo tak henti henti berdenting karena notif spam. Entah siapa yang nge-spam dia tengah malam begini.

Karena sudah tak tahan, ia membuka handphonenya dan ada ribuan notif dari seseorang. Orang itu adalah kekasihnya, yn. Dia mengucapkan selamat ulang tahun untuknya serta pesan long teks. Senyumnya tak bisa ia tahan, ia sangat gemas dengan kekasihnya ini.

Mine~♡
|HABEDE MY BABY, MY DARLING, SAYANGKU, CINTAKU, PUNYA AKU...

Jw
Makasih sayang. Kamu bangun tengah malem cuma buat bilang itu semua?|

|iya dong! Pacar kamu ini kan romantis banget, kan??

Iya, lanjut tidur ya? Besok kita jalan jalan|

|Kok gitu? Harusnya aku yg ajak kamu jalan jalan!

Iya, terserah kamu aja. Ayo lanjut tidur. Pulang ngampus kita ke mall|

|SIAP MAS JEO!

Jeongwoo terkekeh gemas melihat tingkah sang kekasih.








Keesokan harinya tepat setelah kelas jeongwoo selesai, ia sedang menunggu sang kekasih di depan kelasnya. Palingan nunggu 10 menit lagi.

Setelah beberapa menit, seorang wanita dengan hoodie berwarna putih menghampirinya sambil tersenyum lebar.

"Dah nunggu lama?" Tanya wanita itu, yn.

"Ga kok. Ayo langsung aja, malem ini kita nginep di villa" -jeongwoo

Yn mengangguk semangat, ia menggandeng tangan jeongwoo dan membawanya menuju parkiran.

Setelah mobil jeongwoo siap, keduanya berangkat sambil mendengar jj khas angkot. Rencananya sih jeongwoo mau nyetel lagu romantis, tp kata yn jj lebih asique, jadi dia nurut aja.

Di mall, yn mendorong troli penuh semangat. Ia mampir ke rak yang penuh dengan snack. Ia mulai memasukkan satu persatu snack yg dia inginkan.

"Kok banyak banget?" Tanya jeongwoo sedikit terkejut.

"Loh, ga boleh?" Tanya yn balik.

"Bukannya gaboleh, tp makan snack banyak banyak bisa bikin batuk. Kita nanti masak aja, ya? Biar lebih enak" yn memasang pose berpikirnya lalu mengangguk.

Ia mengembalikan beberapa sncak di tempat semula dan snack yg lain bakal dibawa ke villa nanti.

Sekarang mereka sudah berada di hadapan rak yg penuh dengan sayur mayur. Jeongwoo sedang melihat lihat daun kangkung yg bagus dan yn memilih milih cabai dan daging ayam.

Rencananya mereka mau masak tumis kangkung kesukaan mereka dan ayam goreng pke sambel. Wuahh jadi laper.

"Mas jeo, mau ayam dada apa paha?" Tanya yn

"Paha aja, biar lebih lembut" yn mengangguk lalu membayar daging ayamnya.

Setelah selesai berbelanja, mereka kembali memasuki mobil dan langsung cuss ke villa. Ia menyetel lagu jj untuk yg kedua kalinya.

"Mas joget dong" pinta yn pada jeongwoo.

"Mas lagi nyetir, masa mau joget?" -jeongwoo

Kuumpulan y/n X trejo memb [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang