24. doyoung (cute)

92 9 0
                                    

Yn berjalan santai menuju kelasnya. Hari ini ia berniat untuk bolos sebenarnya, tapi ibunya memaksanya untuk bersekolah. Ya bayangkan saja, yn sudah membolos hampir seminggu dengan banyak alasan, bagaimana jika ia tak naik kelas nanti.

Yn berjalan melewati lorong lorong sekolah. Semakin mendekati kelasnya, ia semakin malas untuk berjalan. Akhirnya ia memilih untuk putar balik menuju kantin saja. Oh, buat tasnya dia titipin ke salah satu temennya yang kebetulan lewat.

Di perjalanannya, ia melihat seorang lelaki bertubuh mungil berjalan sendirian di lorong sekolah. Yn yang gabisa liat yang imut imut, lalu langsung berjalan cepat menyusulnya.

"Hello, kamu kelas berapa??" Tanya yn excited.

Lelaki itu reflek menengok ke arah yn. Astaga dia lucu sekali! Matanya bulat, pipinya gembul, dan wajahnya terlihat polos. Semoga ia tak pingsan

"Owh, haloo! Aku doyoung kelas 12 ips 1" doyoung tersenyum lebar sambil menjawab pertanyaan yn.

Mata yn terbelalak. Lelaki semungil ini sudah kelas 12?! Bagaimana bisa? Apa ia loncat kelas?

"Seriusan?" Doyoung mengangguk.

"Klo kamu kelas berapa?" Tanya doyoung.

"Aku kelas 11 ipa 2. Kita beda setahun. Omong omong kaka namanya siapa?" Ekhem, bau bau pdkt.

"Aku doyoung, kamu?"

"Aku yn. Mau kemana kak doy?"

"Aku mau ke kantin, mau beli susu" saat mengatakan 'susu' doyoung pasti reflek memajukan bibirnya.

Klo yn nekat, dia pasti dah nyosor.

"Hahaha, kaka kok gemesin banget sih kak?"

"Kok kamu gitu?! Jahat ngatain aku gemes!"

"Loh? Itukan pujian. Lagian aku ga boong kok, kaka lucu banget" yn mencubit pipi doyoung gemas.

"Aku ga lucu!" Doyoung berjalan cepat mendahului yn.

"Kak tungguin!"

Tinggi yn adalah 167cm dan doyoung 152cm (bayangin aja doy tingginya 152) ga beda jauh kok, selisihnya cuma 15cm doang.

○●○●○●○●○

Di kantin

Yn sudah berhasil menyusul doyoung dengan cepat karena kakinya yang panjang. Sekarang mereka berdua ada di depan meja kasir dan siap membayar.

Doyoung membeli susu pisang dan juga roti sedangkan yn membeli onigiri dan juga air mineral dingin. Tadinya sih mau cola, tp dilarang sama doyoung.

"Totalnya 52.500" ucap kasir itu (ini harga ngarang ya! Ak gatau harganya berapa aja itu)

"Eh, itu di pis-"

"Ini mbak, kembaliannya ambil aja" yn memberikan 100rb ke kasir.

Setelahnya yn langsung mengambil plastik isi belanjaan mereka lalu menarik lengan doyoung untuk segera keluar. Mereka makan di meja yang kosong yang tak jauh dari minimarket. Fyi, di sekolah mereka ada semacam minimarket gitulah. Minimarketnya ada di dalam gedung.

"Kamu kenapa bayarin aku tadi? Aku kan mau bayar sendiri" ucap doyoung.

"Biar cepet. Kaka kelamaan sih"

"Sabar dikit kek. Oh, kamu juga kenapa seret aku tadi?"

"Kasirnya ngeliat kaka terus, aku gasuka" doyoung memicingkan matanya.

Kuumpulan y/n X trejo memb [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang