Votenya ya janlupp
Yn berangkat ke sekolah 4 menit sebelum bel masuk berbunyi. Jarak antara sekolah dan rumahnya memang tak terlalu jauh. Biasanya yn akan naik sepedanya atau berjalan kaki. Tapi hari ini akan berbeda, ia berlari dari rumah ke sekolahnya.
Ia menyalip orang orang dan beberapa tak sengaja jatuh karena kesenggol yn. Tapi yn tetep minta maaf kok.
Ia hampir sampai di gerbang sekolah dan bel akan berbunyi 6 detik lagi. Ia berlari sekuat tenaga tapi sayang, bel udah bebunyi tapi gerbang masih kebuka.
Masuk ga ya? -yn
Akhirnya ia masuk mengendap endap (?) agar tidak ketahuan oleh pak satpam.
"Yes! Habis ini tinggal ke kelas. Semoga aja belum ada gurunya-"
Gawat! -yn
Yn terpaku saat melihat ketos sedang menatapnya tajam.
"Kenapa baru sampe?" Tanya ketos itu.
"I-itu kak... tadi telat bangun, jadi-"
"Omong kosong! Ke lapangan se.ka.rang!" Yn pasti tau apa yang akan terjadi di lapangan.
"WAHH... KAKIKU..." Kaki yn terasa sangat lemas seperti jelly.
Ia disuruh berdiri menghadap ke bendera di tengah lapangan sampai jam istirahat berbunyi. Kurang lebih 2 jam ia dijemur rasanya kayak mau pingsan
Junghwan berjalan mendekati yn yang sedang berbaring sambil membawa sebotol air.
"Ngapain?!" Tanya yn. Ia marah pastinya
"Maaf.. kan emang gitu peraturannya. Jangan marah dong" junghwan duduk di samping yn sambil memberikan sebotol air itu.
Tapi yang namanya yn, kalo dah marah susah dibujuknya. Mau ditawarin martabak, uang, rumah, dia gamau.
"Ambil dong.. kamu haus kan?" Tanya junghwan pada sang kekasih -yn-
"Ga perlu" yn beranjak pergi. Niatnya menuju kantin tapi kepalanya terlalu pusing. Jadi ia lebih pilih menuju ke uks.
Di uks:
Yn berbaring di kasur uks sambil memejamkan matanya. Daritadi pandangannya kabur, keringat terus bercucuran, dan badannya menggigil.
"Gue harap pingsan deh... klo pingsan kan ga ngerasain apa apa" ucap yn pada dirinya sendiri.
Junghwan datang lagi ke uks membawa botol air yang sama dan seplastik yang yn yakin isinya makanan. Karena bau makanannya tercium enak banget...
"Ck, ngapain lagi?!" Yn memutar bola matanya malas.
"Makan sayang.. kamu belum sarapan kan?" Yn masih memejamkan matanya dan membelakangi junghwan.
"Maaf ya, aku tadi keburu buru. Temenku tadi telfon dan bilang klo persiapan acara mau dimulai sebentar lagi. Kamu tau kan sekolah kita bakal jadi tuan rumah olimpiade sains? Makannya itu aku seharusnya dateng dari jam 6.15 buat nyiapin ruang olimnya. Aku juga gatau kenapa datengnya pagi banget gitu"
Yn tak tega, ia lalu menghadap ke junghwan (bukan yang maha kuasa). Nampak junghwan menunduk penuh rasa bersalah.
"Okey, aku juga minta maaf gabisa ngertiin kamu tadi. Itu juga peraturan, harusnya lainkali aku pasang alarm" junghwan masih menunduk.
"Sayang? Kenapa? Capek banget ya?" Tanya yn beruntun.
Junghwan menengok ke arah yn. Matanya berkaca kaca. Mungkin karena dulu waktu yn marah ia ngancem mau putus, itu juga salahnya junghwan sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuumpulan y/n X trejo memb [END]
RandomKumpulan oneshoot, twoshoot, dst... Omong omong, saya gasuka sama sad ending, jadi jangan berharap disini ada sad end ya.... Bikin sesuai dengan mood serta ide yang tiba tiba datang pada otak mungil saya. Terimakasihh