Di taman sekolah, haruto, jaehyuk dan y/n sedang mengerjakan tugas matematika dari bu Yuna.
Y/n sedang menjelaskan cara mengerjakan soal soal yang tidak dipahami oleh kedua orang itu.
1 jam kemudian, tugas telah selesai dan tepat sekali bel istirahat sudah berbunyi. Jaehyuk dan haruto mengumpulkan tugas dan langsung menuju kantin. Awalnya sih mau bareng ke kantinnya, tp haruto malah diajak ke kantin bareng adiknya. Yaudah deh, jaehyuk sendirian.
Daripada jaehyuk sendirian, ia kepikiran buat ajak yn aja sekalian buat terimakasih gt. Ia pun menuju kelas.
"Y/n, mau ke kantin? Gue traktir deh"
"Eh? Gausah gapapa. Gue dh bawa sangu kok"
"Sekalian buat terimakasih ini, ayolah.. gue ga biasanya sebaik ini lho"
"Yaudah, ayok. Makasih ya" Jaehyuk mengangguk dan mereka langsung menuju kantin bersama.
Dalam perjalanan ke kantin, mereka terus saja mendapat perhatian dari fans jaehyuk itu. Ada yang muji, ngata ngatain, julid, dan banyak lagi deh. Y/n pun juga ga peduli sih, ia tetep pd kok walau di gituin.
"Y/n, maaf ya. Lo jadi dikata katain gini.."
"Hahaha, gapapa kok santai aja. Gue ga sakit hati, beneran" kata yn sambil mengangkat 2 jarinya.
Kok? Kayak.... familiar? -jaehyuk
○●○●○●○●○●○●○●○
Selama berminggu minggu bahkan berbulan bulan mereka terus bersama dan semakin dekat. Rasa yang aneh mulai tumbuh pada diri keduanya. Setiap bertemu bukannya makin terbiasa, malah jantung mereka selalu berdetak kencang. Apalagi jika salah satunya tersenyum dan tertawa.
Akhirnya mereka menyadari bahwa mereka selama ini saling suka tp malu untuk mengungkapkannya. Mereka tetap bertingkah seperti layaknya teman dan tak pernah ada sentuh fisik kecuali geplak.
Datanglah hari dimana mereka harus mencari kampus untuk melanjutkan pendidikan. Mereka juga masih belum mau untuk mengungkapkkan perasaannya satu sama lain. Padahal saling suka loh, apa salahnya mencoba?
Sampai suatu hari....
"Y/n gue mau ngomong sama lo"
"Lh? Lo kan lagi ngomong"
"Isshh... serius!"
"Iya iya, mau ngomongin apa?"
"Hehehe, ikut gue ke taman depan kampus ya ntar"
"Tau gt jangan ngomong sekarang kan jadi kepo!"
"Hehe pokoknya ntar lah sepulang ngampus, gue tunggu ya. Byee"
Jaehyuk berlari menjauh dr y/n. Sedangkan y/n, dia cuma hahohaho...
○●○●○●○●○●○●○●○
*taman depan kampus
Jaehyuk sedang menunggu y/n dengan perasaan yg campur aduk, ada perasaan takut, gugup, deg degan, dan banyak lagi.
"Jeje!! Dah nunggu lama ya? Sorry ya gue baru selesai"
"O-oh iya gapapa"
"Lo kenpa sih? Kebelet? Ada masalah?! Mau cerita sama gue??"
"Iya nih masalahnya berat banget...."
"Seriusan?! Kenapa? Pasti berat banget ya? Sini cerita..."
Ini nih yang bikin gue cinta ama y/n. DIA PERHATIAN BANGET MAKKKK!! Ayo ayo ayo, inget tujuan lo td apa?!?! -jaehyuk
"Gini masalahnya, gue ada rasa ama seseorang
DEG
Y/n kaget, sejak kapan dia suka seseorang? Kenapa ia tak tau? Apa yang dia maksud rasa beneran suka? Banyak pertanyaan yang langsung muncul begitu saja di kepala y/n.
"Gue tuh suka ama dia dan gue mau nembak dia
Tuhkan. Langsung JLEB gt rasanya. Sakit :(
"Kira kira, dia ada rasa gak ya ama gue?"
"Y-ya orang yg lo maksud siapa? K-kok lo gapernah cerita?"
"Kepo lo! Jd menurut lo gimana? Gue tembak apa ga ya?"
"T-tembaklah!!"
Tembak pake pistol maksudn- eh? Gaboleh gt gabaik -y/n
"Klo gt gue mau nembak dia sekarang ya? Semangatin gue dong!!"
"I-iyya, s-semangat ya! Dia pasti mau kok sama lo!"
Tau gini gue mending gausah dateng.. -y/n
"Okey!! Gue tembak sekarang ya?"
"Iya"
"Lo mau gak jadi pacar gue?"
"Hah? O-oh lagi latihan ya?"
"Gak kok, gue serius"
Y/n sekrang gimana? Cuma hahohaho doang sih. Juga ada rasa syok, kaget, terkejut, deg degan.
"Hahaha, lucu banget sih. Gue ceritain deh, jd awalnya dulu pas gue smp gue pernah suka ama seseorang, bahkan bukan suka, tp cinta. Gue mau nembak dia waktu itu tp malah dapet kabar klo dia pindah sekolah. Dan sejak saat itu gue pengen nunggu dia dan selalu nolak semua cewe yang ada. Awalnya gue pikir mustahil sih, tp ternyata gue ketemu dia lagi pas sma. Dia ngajarin gue dan haruto mtk sebagai awal dekatnya gue dan dia. Awalnya gue ga kenal, tp makin lama, gue jd sadar klo orang yg gue tunggu itu lo"
Y/n tk percaya, jd jaehyuk yang dulunya ia suka ternyata emang jaehyuk yang ini. Ternyata dulunya mereka emg sama sama suka? Kirain cm sama namanya doang.
"So? Mau?"
"M-mau apa?"
"Jd pacarku dong..."
Y/n mengangguk sebagai jawaban iya. Mereka lalu berpelukan. Pelukan yang tulus sekali, saking tulusnya y/n sampai gabisa nafas.
"J-jaee.... mau nafass"
"Eh? Maaf.."
"Gapapaaa, ayo mam. Aku laperr"
"Hahaha, iya ayok!"
Awal pacaran yg diawali dengan makan ramen di waktu senja. Makan ramen sambil menikmati sunset serta angin sepoi sepoi.
Ya tau lah endingnya gimana, yps bersama sampai tua...
○●○●○●○●○●
Maafin yang kali ini ya gess...
Mungkin yg ini agak aneh karena aku kehabisan idee...
Tolong koreksi kalo ada yang salah yaa lopyuuuu
Oh iya. JANGAN LUPA VOTEBYE BYE~~~~♡♡♡♡♡♡♡
815kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuumpulan y/n X trejo memb [END]
DiversosKumpulan oneshoot, twoshoot, dst... Omong omong, saya gasuka sama sad ending, jadi jangan berharap disini ada sad end ya.... Bikin sesuai dengan mood serta ide yang tiba tiba datang pada otak mungil saya. Terimakasihh