Sebegai anak yang rajin dan baik, y/n berjalan ke belakang sekolah untuk bolos pelajatan matematika. Sebenarnya bukan bolos sih, dia diusir dari kelas karena ketiduran pas pelajaran. Padahal kan dia begadang karena ngerjain soal mtk. Ya mau gimana lagi, daripada dipukul penggaris.
Karena gabut, y/n awalnya berjalan ke kantin membeli susu pisang dan beberapa permen lalu ia berjalan ke taman belakang sekolah yang emang jarang dikunjungi siswa.
Sampai di taman, ia melihat seorang lelaki menangis di kursi taman sendirian. Y/n samperin deh, itung itung nyari kerjaan.
"Halo? Kenapa lo nangis disini? Apa ada masalah?"
Lelaki itu langsung menghapus jejak air matanya dan menghadap y/n.
"Gue ga nangis, lo salah liat"
Bohong, padahal dah jelas matanya sembab dan hidungnya merah. Tapi kok lucu?
"Ish, gausah bohong. Liat mata lo sembab dan hidung lo merah. Klo lo mau, gue mau dengerin cerita lo, kyu"
"Eh?! Kok lo tau nama gue?"
"Kita kan punya name tag. Gimana sih? Orang pintar selalu melihat name tag"
"Iyain"
Y/n duduk di samping junkyu, dan memberinya permen sekedar untuk menenangkannya aja. Karena y/n klo lagi kesel, nangis, atau marah biasanya maem yang manis manis dan moodnya balik lagi.
"Boleh ga klo gue tanya lo kenapa? Kok sampe nangis sendiri di sini?"
"Emmm.....gini....."
Y/n fokus memperhatikan junkyu bercerita walau ga cerita cerita.
"Apaan dah buset? Gue dah nunggu lho"
"Hehehe, jadi td di kelas gue nangis soalnya gue ditinggal selingkuh sama pacar gue dan akhirnya putus. Gue inget, dulu gue juga pernah nangis di kelas karena ditampar guru trus diejek temen temen gue cengeng, lemah, ga jantan, dan banyak lagi. Makannya gue takut buat nangis di kelas dan gue lari kesini"
"Cewe bodoh mana yang mau ninggalin lo sendirian? Lo ini dah baik, cakep, lembut. Gue kasi tau ya, cowo nangis bukan karena lemah, tp karena lelah. Wajar kalo cowok nangis karena emang yang namanya manusia kan bisa nangis. Tp klo lo emang malu buat nangis di depan umum, lo boleh lari ke KM atau ke tempat sepi lain. Atau lo mau cerita ke gue juga boleh. Gabaik kalo mendam semua sendiri. Telinga gue kebuka lebar buat denger cerita lo, dan gue gabakal pernah bosen, okey?"
"Makasih ya, lo bikin gue makin tenang."
Dan mereka kembali ke aktivitas masing masing.
○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●
Sejak saat itu, y/n dan junkyu selalu bersama kemana mana. Mulai dr gosip, mengerjakan tugas, tirunan, dan banyak lagi.
Saat ini y/n dan junkyu sedang marahan karena suatu salah paham. Padahal bentar lagi kan ultah y/n, dan yg y/n mau adalah merayakan ulang tahunnya dengan junkyu.
Y/n
Kyu? Lo masih marah sama gue?|
Apa lo gaada niatan buat nyelesaiin masalah ini?|
___________________________Seperti yang y/n duga, junkyu pasti tidak mau jawab.
○●○●○●○●○●○●○●○●○●○
Hari ini ulang tahun y/n, beberapa temannya memberi ucapan dan juga kado untuk y/n. Walau begitu, ia masih merasa sepi karena crushnya- eh, sahabatnya -junkyu- tidak mau datang atau pun menemuinya.
"Y/n! Ini hadiah buat lo. Selamat ulang tahun ya!" Lelaki itu langsung pergi meninggalkan y/n.
Lah? Dia siapa?- y/n
○●○●○●○●○●○●○●○●○●
Tenag gess
Ini belum berakhir
Kita lanjut di pary selanjutanya
JANGAN LUPA VOTEE!!!!M
aaf ya karena pendek banget, part selanjutnya kapan kapan sih bakal panjang hehe, maaf
Makasih gess, i lop yu♡♡
545kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuumpulan y/n X trejo memb [END]
DiversosKumpulan oneshoot, twoshoot, dst... Omong omong, saya gasuka sama sad ending, jadi jangan berharap disini ada sad end ya.... Bikin sesuai dengan mood serta ide yang tiba tiba datang pada otak mungil saya. Terimakasihh