Part 4

189 82 15
                                    

Happy Reading

*
*
*
*
*

"Kalian mau beli apa, guys?" Tanya perempuan dengan rambut panjang yang di curly itu, Nesya.

Yup, setelah pulang sekolah mereka memutuskan pergi ke Mall untuk sekadar refreshing dari banyaknya tugas sekolah.

"Gue kayaknya mau beli sweater deh, tapi gimana kalau kita beli sweater yang sama? Biar couple-an gitu kan lucu tau," seru Laras dengan wajah yang berbinar.

"Gue setuju. Kita belinya di toko Anna Fashion aja gimana? Disana baju nya bagus-bagus," usul Niken

Mereka pun setuju dengan usulan Niken dan langsung menuju toko baju yang dimaksud Niken. Setelah sampai di toko baju tersebut, mereka lantas mencari sweater yang lucu untuk mereka gunakan bersama. Dan pilihannya jatuh kepada sweater polos berwarna lilac.

"Gue tadi jatuh cinta banget sama warna biru langit, tapi kalian setujunya warna lilac," kesal perempuan dengan rambut sebahu, Restu.

"Ih tapi emang lucu an warna lilac tau. Girly banget. Pas sama kita-kita," sahut Laras

Niken mengangguk setuju. "Lagian sweater yang lo pilih itu cuma sisa satu size, mana size nya gede banget lagi, yang ada kita tenggelem sama tuh sweater."

Nesya yang mendengar keributan kecil dari teman-temannya pun lantas menengahi, "udah-udah, lagian ini juga bagus kok, Res. Mending sekarang kita ke kasir aja yuk, biar cepet pulang juga."

Semua mengangguk setuju dan berjalan menuju kasir.

"Totalnya jadi Rp. 1.735.000 kak," ucap mbak-mbak penjaga kasir

Restu, Niken, dan Laras saling pandang satu sama lain. Entah apa yang tengah dipikirkan oleh mereka, yang pastinya mereka langsung menatap Nesya yang berada di belakang mereka.

"Hmm, Nes, kayaknya pake duit lo dulu deh. Duit cash gue ternyata abis, terus juga gue nggak bawa ATM," ucap Laras dengan muka yang memelas.

Restu mengangguk, "Iya, Nes, lo tau sendiri kan dari pagi gue juga nggak bawa dompet."

"Apalagi gue, mana punya gue duit sebanyak itu?" Sahut Niken

Nesya mengangguk. "Yaudah gue yang bayar deh," ucapnya yang langsung mengeluarkan kartu ATM miliknya.

"Yes, makasih Nesya ku sayang," ucap Niken, Restu, dan Laras berbarengan.


*****

Nesya melangkahkan kakinya memasuki rumahnya yang begitu luas dan megah. Rumah yang ditempati Nesya merupakan rumah milik keluarganya. Namun sangat disayangkan, Rumah yang terlihat luas nan megah ini terlihat sangat sepi, karena yang menempati hanya Nesya, kedua orangtuanya, serta 2 orang pembantu. Namun, kedua orangtua Nesya seringkali pergi ke luar kota yang menyebabkan Nesya sering merasakan kesepian di rumah ini.

Anesya Sharletta Adelard merupakan anak tunggal dari pasangan Rinalara Adzkiya dan Afka Madhava Adelard. Rina dan Afka sangat menyayangi Nesya. Mereka kerap kali memanjakan anak perempuannya ini, dan akan memberikan apapun yang Nesya inginkan. Namun, bukan itu yang Nesya ingin kan. Nesya hanya ingin orangtuanya memiliki waktu luang untuk dirinya. Bukan sibuk dengan pekerjaannya.

Rasendra; i love you, but.. [TERBIT] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang