™2020-2021.
11 tahun..
Selama itu Daeryn Jimmy terjebak di dalam lubang gelap berupa neraka yang dibuat James Kim. Bukan hal yang mudah untuk bertahan selama itu, Daeryn benar-benar menaruhkan seluruh hidupnya.
Psikis Daeryn sudah terlalu rusak hingga menjadikan pribadi lain tumbuh diatas pribadi yang sesungguhnya. Pribadi yang mati rasa, tidak ada gairah untuk melanjutkan hidup. Menenggelamkan karakter sesungguhnya yang pada dasarnya sangat bertolakbelakang.
Senyuman dengan seberkas ceria adalah satu hal yang sudah terbunuh. Lalu, luka di setiap inci wajahnya sudah seperti fashion yang khas dari seorang Daeryn. Tiada hari tanpa luka. Sekalipun ia telah tunduk menjadi boneka sepenuhnya, tetap saja luka fisik itu akan menyapanya disetiap luka yang lalu mulai memudar.
Dan James Kim lah pelakunya. Tentu saja.
Menurut bukan berarti menginginkan. Barangkali begitu definisi sesungguhnya dari pendirian Daeryn.
Tidak ada waktu dimana ia tidak membenci rutinitas kotornya ini. Selalu ada keinginan besar untuk menghentikan kegilaan yang tengah terjadi. Dan mengingat tidak ada cara lain selain.. membunuh James Kim itu.
Tapi..
Hati nuraninya belum berhasil terbunuh. Daeryn masih terlalu sadar untuk tidak merealisasikannya. Otak sehatnya masih terus mencegah, meminta dirinya untuk tetap bertahan dalam situasi seburuk apapun. Dengan harapan.. ini akan segera usai tanpa harus ada yang terbunuh.
Dan bukan serta-merta Daeryn melakukan kegiatan haram itu dengan senang hati. Dengan sengaja ia selalu bersikap ceroboh dalam melakukan tugasnya, hanya untuk memantik polisi meringkusnya seperti terakhir kali diawal profesinya sebagai pengedar. Tujuannya, agar setidaknya ia bisa berhenti dari kegiatan kotor ini, tak apa meski harus mendekam di penjara. Dengan begitu, mungkin ia pun bisa menjebloskan James ke dalam penjara dengan pengakuannya.
Tetapi anehnya, semakin ia bersikap gegabah dan tidak hati-hati sama sekali, ia justru hanya menuju kemenangan dan kebebasan. Ia sama sekali tak pernah tertangkap—lagi—meski sempat beberapa kali terlibat dalam situasi panas dengan anggota polisi. Seperti.. dia menjadi pemain handal tanpa disadari.
Sementara tidak memungkinkan juga dirinya menyerahkan diri begitu saja. Itu sama saja seperti bunuh diri ditangan James, juga menggali kuburan untuk Aera dan Arsen. Tentu saja, Daeryn tidak akan melakukan itu.
Selain itu.. Daeryn pun seringkali sengaja bermain curang di belakang James. Ia akan menaikkan harga barang jauh sekali dari harga yang ditentukan James, barangkali pernah sampai mencapai sepuluh kali lipat. Hanya dengan tujuan..
.. semua kliennya akan mundur dan tidak akan pernah memesan barang haram itu lagi kepada James.
Tetapi sialnya, usahanya justru membuat bisnis ilegal itu malah semakin berkembang pesat. Bahkan Daeryn tidak habis pikir, mengapa mereka rela membuang uang sebegitu banyak hanya untuk satu barang bernama narkoba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cherish
General Fiction[SELESAI] (Park Jimin x Kim Sejeong) Cinta akan menjadi manis dengan bahagia apabila dua hal menyertai. Bertemu dengan orang yang tepat, pun dalam waktu yang tepat. Jika tidak salah satunya, bahkan keduanya. Maka ada yang perlu dikorbankan. Hati, at...