- S P O I L E R ⚠️ -

2K 51 1
                                    

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

اَللّهُمّصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمّدٍ
(Allahumma shalli a'la sayyidina Muhammad wa ala Ali sayyidina Muhammad)


AHLAN WA SAHLAN, SEMOGA KITA SEMUANYA DALAM PERLINDUNGAN ALLAH SUBHANAHU WATA'ALA

⚠️WARNING‼️⚠️

01. Lan mohon jika adzan sudah berkumandang diharapkan untuk tidak melanjutkan membaca! Jangan karena membaca cerita lan kalian melalaikan shalat!!

02. Cerita sederhana ini, murni karangan dan hasil pemikiran lan sendiri! Jika ada nama kesamaan tokoh,watak, tempat dan waktu lan minta maaf karena itu unsur dari ketidaksengajaan :3


-Semoga dari cerita ini, kalian bisa dapat mengambil hikmahnya yaw<3, ambil baiknya,buang buruknya:3, xixixi papayy..

📌Spoiler

***

Adakah kalian pernah melihat lelaki yang rela pelipis kulit matanya ditusuk oleh jarum panas yang dibakar oleh api🔥? yah itu dialami oleh pria bernama "Raden Muhammad Arshaka Al Kaff" .

Kisah seseorang pria yang banyak dikenali dengan ketaatannya kepada Rabbnya. bukan hanya indah akan rupanya,namun ia pun indah pula akan akhlak,dan agamanya.

Pria lulusan Tarim-yamen, yang baru pulang dari negeri orang, hingga kembali ke tanah airnya. Tidak pernah mengenal dunia luar seperti zamannya sekarang, tidak pernah pula menatap perempuan yang bukan mahram baginya,selain Umminya. adakah lelaki seperti Gus Shaka?



"Sejauh ini lelaki tampan, dan paham agama itu memang banyak. namun lelaki yang pandai akan menjaga pandangannya karena takut kepada Tuhannya,itu sangatlah langka "

-Tulisanku-

🌹🌹🌹

"Saya akan tetap menikahinya, karena saya telah lancang menatap perempuan itu oleh kedua mata saya sendiri yang bukan mahram baginya" ucap Gus Shaka yang masi memandang punggung gadis yang tidak sengaja ia tabrak.

°°°°

"Aisha,kamu mau ngga jadi pacar aku?"ucapnya dengan polosnya

Aisha hanya menunduk, ia tidak sekalipun mendongak kan wajahnya ke arah pria yang tengah berada di hadapannya itu. sungguh ia sangat muak dengan ucapan pria yang terus saja mengejarnya.

"Kamu menyukai saya,tapi kamu mengapa tega mengajak saya ke neraka?"

°°°°

"Lebih baik seperti ini, daripada melihat namun dipenuhi dengan dosa."

-Muhammad Arshaka Al Kaff -

°°°

"Jarum panas ini tidak sebanding dengan tombak panas yang ada di dalam api nerakanya Allah"

-Muhammad Arshaka Al Kaff -

°°°

-Muhammad Arshaka Al Kaff:
αkυ lihαt dosα — dosαkυ seαkαn begitυ besαr. tαpi sααt disαndingkαn dengαn αmpυnαnmυ, ternyαtα αmpυnαnmυ jαυh lebih besαr.

imαm syαfi'i

°°°

🌹🌹🌹

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Ini baru spoiler hehe:)), terimakasih untuk readers yang mau mampir kesini. semoga Allah subhanahu wata'ala senantiasa melindungi kalian semua Aamiin..

Sekian terima vote,dan komen👉

Salam sayang🤍-16 Agustus 2023

ARSHAKA AL-KAFFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang