بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
اَللّهُمّصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمّدٍ
(Allahumma shalli a'la sayyidina Muhammad
wa a'la Ali sayyidina Muhammad)
"Happy Reading"
🌹🌹🌹Terlihat seseorang gadis cantik,dengan mempunyai hidung yang mancung dan kulit yang sangat putih bersih. namanya Aisha arsyelia khumaira , gadis yang kini tengah berusia 18 tahun dimana saat ini ia masi menginjak kelas 12MIPA.
Saat ini Aisha tidak sendiri, melainkan ada sahabatnya yang menemani nya. mereka berdua kini tengah terduduk manis, sama halnya dengan Vizah Althan Akmila Sahabat Aisha. Aisha memang sudah bersahabat lama dengan Vizah, dari awal masuk SMP hingga sekarang mereka masih bersahabatan. Vizah pun sama umurnya dengan Aisha yaitu 18tahun, dan mereka bersekolah di sekolah yang sama yaitu "SMAN 2 JAKARTA SELATAN" Persahabatan mereka sangat indah,bukan hanya sekedar bersahabat di dunia saja namun Aisha ingin mengandeng tangan Vizah sampai Jannah.
Senyuman simpul di wajah Aisha kini telah terbit, karena dirinya sedari tadi menatap langit cerah di siang hari. "Zah, kalo Aish ngga ada di syurga nanti, Vizah jemput Aish ya"ucapnya yang sedari menoleh sekilas ke arah sahabatnya.
Vizah yang mendengar ucapan sahabatnya itu ia pun mengangguk sedari tersenyum. "In sya Allah Aish, tapi sebaliknya kalo kamu berada di syurga nanti, terus kamu ngga menemukan aku kamu jemput aku ya"ucapnya yang sedari memegang erat lengan sahabatnya itu. Aisha mengangguk sedari tersenyum menatap Vizah,kini pelukan persahabatan itu pun mereka hamburkan.
"Pokoknya kita harus bersama-sama bersahabat sampai Jannah nya Allah ya"ujar Aisha yang mulai melepaskan pelukannya.
Vizah mengangguk tersenyum tipis.air mata yang jatuh di pipi Vizah,Vizah pun mengusapnya dengan lengannya ."Harus, persahabatan kita harus sampai menuju jannah nya Allah. susah, senang kita harus alaminya bersama sama. Kalo Aish lagi sedih,maka Vizah juga harus sedih,namun sebaliknya kalo Aisha lagi bahagia maka Vizah juga harus bahagia. tidak peduli jika disitu Vizah lagi sedih, karena Vizah hanya ingin melihat Aisha bahagia."ucapnya yang menggenggam erat tangan Aisha.
Aisha terharu mendengar ucapan dari sahabatnya Vizah. "Namun Aisha juga sebaliknya, Aisha juga akan bahagia jika melihat Vizah bahagia. tapi Aisha akan sedih jika melihat Vizah sedih"lirihnya. namun lagi dan lagi air mata itu pun jatuh kembali di pelopak mata Aisha.
Jari kecil di tangan Vizah pun terangkat "janji ya,kita akan terus bersama -sama dan persahabatan kita harus sampai di jannahnya Allah"ucapnya Yang sedari mengangkat jari kecilnya itu. Aisha pun mengangkat pula jari kecil di tangannya itu kini kedua jari kecil mereka saling mengeratkan satu sama lain. menandakan sebuah perjanjian antara satu sama lainnya.
"Janji!!"yakinnya
Setelah perjanjian yang disetujui oleh satu sama lainnya, kini Aisha mengamati sebuah roti di dalam saku gamisnya itu, kemudian ia pun menyantap roti itu dengan perlahan.
Ketika Aisha tengah asik memakan roti miliknya,Vizah menoleh ke arah Aisha yang sedang memakan roti di tangannya. "Aish, kalo wanita salfa itu seperti apa si? soalnya aku pernah nemuin quotes yang dimana kata Umar bin Khattab kalo ngga salah katanya gini.. seburuk buruknya wanita adalah wanita salfa. itu, maksudnya gimana?"tanyanya panjang lebar .
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHAKA AL-KAFF
Spiritual[Follow sebelum baca‼️] Don't copy my story! Karena kenapa? Karena secara mutlak HARAM! Ini tentang kisah pemuda lulusan Tarim-yamen, yang sangat pandai dalam menjaga pandangannya, yang rela pula pelipis kulit matanya di tusuk oleh sebuah jarum pana...