Dangerous 2

61 5 2
                                    

Pada segmen kedua ini akan dilakukan game berpasangan 2 vs 2. Mereka sudah bersama pasangan masing-masing. Dibawah terik matahari dan di kolam renang. Wow, sungguh situasi yang sangat...ehm, basah. Pantas saja mereka memakai pakaian seperti ini. Ini hampir sama dengan game King of Idols jaman generasi 2 dulu saat lunar spesial. 

Ada senyum tersungging di bibir Hyunjin. Game ini nampaknya akan membuatnya lebih dekat dengan Yeji bukan? Mereka disuruh berlari melewati tatakan busa sambil berpegangan tangan lalu berenang hingga menuju gantungan nori yang harus dimakan oleh pasangan perempuannya. Pasangan pertama yang maju adalah Huening Kai dan Kazuha, pasangan dari HYBE serta Hyunjae dan Wonyoung. 

Yeji menelan senyumnya setiap melihat Wonyoung. Ya, gadis ini cantik. Sangat cantik. Namun menyakitkan bukan? Gadis ini pernah disentuh oleh orang yang sangat ia cintai dulu. Yeji melirik Hyunjin yang asyik menyaksikan game itu. Mata Hyunjin terfokus pada mereka, Yeji berpikir Hyunjin memperhatikan Wonyoung. Ya walau Wonyoung bilang Hyunjin menolaknya namun gadis ini kan selingkuhannya dulu. Cih, Yeji jadi membenci Hyunjin lagi saat ingat itu.

Setelah giliran mereka selesai, dilanjutkan oleh Jeno-Yujin dan Beomgyu-Ningning. Ningning sampai terjatuh sebelum sempat menaiki pundak Beomgyu hingga kedua orang itu tercebur ke kolam. Semua orang tertawa melihat adegan tersebut. Sementara Jeno dan Yujin cukup ambisius, mereka melakukannya dengan baik dan Jeno lalu tos dengan Yujin akan keberhasilan mereka. Setelah itu mereka menepi dimana pasangan sebelumnya menunggu.

Hyunjin mengenggam tangan Yeji. Untuk pertama kalinya setelah hampir 2 tahun lamanya. Pria itu jelas merasa bahagia ketika kulitnya menyentuh kulit halus yang ia rindukan itu. Sama seperti dulu, tangan Yeji terasa sangat lembut. Hyunjin penasaran apa yang dirasakan Yeji saat ini. Walau yah, dia bisa menebak pasti Yeji tidak menyukainya karena ia tau Yeji membencinya dan masih marah padanya. Tapi dalam hati Hyunjin berdoa Tuhan akan melembutkan hati gadis yang sangat ia cintai itu.

"Yeji-ya fighting!!!!"seru tim Hybe pada Yeji.

"Karina! Karina! Karina!"sorak Jeno dan Hyunjae pada pasangan Karina dan Wooyoung.

"Chaewon-ah fighting!!!"seru Kazuha diikuti tim Hybe juga.

Kali ini mereka langsung bertiga karena tim ini ganjil. Wooyoung-Karina di pinggir, Hyunjin-Yeji di tengah dan Jisung-Chaewon di pinggir sebelah kanan. 

Begini-begini Hyunjin orang yang ambisius. Ia mengeratkan genggamannya pada Yeji. Begitu juga Yeji, jika ada kompetisi jelas dia tidak mau kalah. Ya, 2 Hwang ini merupakah ACE JYP ya kan? Jelas pada game seperti ini tidak mau kalah. Apalagi Hyunjin yang menginginkan dinner dengan Yeji agar waktu mereka tidak berakhir begitu saja hari ini.

"Yak 1, 2, prittt!!!"seru MC.

Hyunjin dan Yeji berpegangan tangan berlari diatas matras busa itu. Saat hendak mencapai ujung, keseimbangan Yeji terganggu sehingga ia terjatuh membuat Hyunjin yang berada lebih depan darinya terkejut. Namun ia lebih terkejut karena Yeji terjatuh menimpanya. Tidak mau menghabiskan waktu, Hyunjin menggendong Yeji di dalam kolam menuju tempat nori berada. Semua orang bersorak heboh saat melihat Hyunjin menggendong Yeji. Mereka tiba duluan di tempat nori dan Yeji dengan cepat menaiki pundak Hyunjin namun entah kenapa ia gagal. Akhirnya Hyunjin berbalik dan mereka berhadapan.

"Biar aku yang angkat,"kata Hyunjin memegang pinggang Yeji. Wajah Yeji mungkin merah padam jika saja tidak ditutupi oleh make up waterproof ini. Namun gadis itu menuruti Hyunjin. Ia melingkarkan lengannya dileher Hyunjin agar Hyunjin dapat mengangkat tubuhnya dengan memegang pinggung gadis itu. Yeji lalu melakukan lompatan hingga akhirnya ia mencapai nori dengan tetap dipeluk Hyunjin dari bawah. Oh sungguh posisi yang sangat lekat bukan? Tapi jelas bukan Hyunjin-Yeji saja yang seperti ini walau ada beberapa pasangan idol yang juga melawak dengan gagal menganggendong pasangannya. 

Dear YouWhere stories live. Discover now