Cloudy Sky

86 10 0
                                    

Yeji daritadi gelisah sambil mematikan dan menghidupkan hpnya terus. Bolak-balik seperti itu. Ryujin hanya menghela nafas melihat Yeji yang sedang seperti itu. Sudah beberapa hari ini Yeji murung walau dia berusaha ceria di depan yang lain tapi Ryujin tau betul Yeji punya pikiran. 

"Kenapa sih Eon?"tanya Ryujin yang sudah tidak tahan lagi. 

"Eh, kenapa? Ada apa Ryu?"tanya Yeji kaget. Dia berpikir Ryujin butuh sesuatu dari kakaknya ini.

"Eonnie itu kenapa. Lagi galau ya?"tanya Ryujin sambil meletakkan konsol playstasionnya.

"Haha apaan sih. Gak lah, udah sana main,"Yeji tertawa menyembunyikan kegelisahannya.

"Udahlah Eon, Eonnie gak bisa bohong. Kenapa si Hyunjin? Mau aku kasih pelajaran dia?"tanya Ryujin yang ceplas-ceplos.

"Gak ah gak ada. Aku baik-baik saja dengan Hyunjin. Kok Hyunjin sih,"Yeji masih sok tersenyum menanggapi Ryujin namun Ryujin tau betul, pasti masalah percintaan.

"Lia Eonn-!"

"Sstttt jangan Lia ish Ryu kenapa sih? Aku bener gak apa-apa,"Yeji langsung menutup mulut Ryujin yang hendak memanggil Lia yang galak dan bisa mengupas rahasia apa pun itu.

"Eonnie daritadi gelisah mengecek hp terus. Sudahlah, Eonnie gak usah bohong. Hyunjin kan?"protes Ryujin.

"Aku gelisah menunggu kabar dari manager. Udah ya Ryu, itu aja. Udah sana main lagi,"

Baru saja Ryujin mau membuka mulut lagi, Yeji mengambil ponselnya dan meninggalkan Ryujin.

Yeji masuk ke kamarnya dan melemparkan dirinya ke kasur. Dia membuka ponselnya lagi dan melihat pesan terakhir dari Hyunjin yaitu 3 hari yang lalu.

Kalau sudah di rumah, kabari saja ya sayang.

My Night Fury:

Iya sayang

Hyunjin memang sedang liburan dan pulang ke rumahnya, padahal Yeji minta dikabari dan biasanya Hyunjin menelepon bahkan mengajak VC dengan ibunya tapi Hyunjin sampai sekarang tidak menghubunginya. Yeji benar-benar tidak habis pikir karena biasanya Hyunjin selalu mencarinya. Tapi memang akhir-akhir ini Hyunjin lebih sibuk, balasan chat tidak semanja dulu dan lebih singkat, jarang menelepon dan kirim foto, jarang video call. Seakan Hyunjin menjauh. Yeji mencoba mengingat-ingat dimana letak kesalahannya. Perasaan mereka akur-akur saja. Apa Hyunjin sudah merasa bosan?

*** 

Hari ini tepat 2 minggu Hyunjin tidak menghubungi Yeji. Padahal Hyunjin ada dan beberapa kali Chaeryeong video call dengan Changbin, Hyunjin ada di dorm. Hyunjin dulu sering tiba-tiba nimbrung dan menanyakan Yeji mana, tapi dia sama sekali tidak mendekat ketika Changbin VC dengan Chaeryeong. Yeji mencoba bersikap dewasa dengan hal ini, beberapa hari yang lalu Yeji mengirim pesan pada Hyunjin namun lagi-lagi hanya dibacanya.

Hyunjin-ah...sudah lama kita tidak berhubungan. Aku ingin tau ada apa denganmu? Apa aku ada salah? Kalau iya tolong beritahu, aku merasa aneh karena kau pacarku tapi kita seperti musuhan saat ini :)

Ada juga saat Yeji ke kantor, dia hampir bertemu dengan Hyunjin namun Hyunjin langsung masuk ke ruang studio saat melihat Yeji berjalan ke arahnya. Yeji benar-benar bingung ada apa dengan Hyunjin. Menangis? Jangan ditanya. Yeji sering menangis karena dicuekin seperti ini dan Hyunjin menghindar terus. Tapi tidak ada orang yang tau karena sebagai leader, Yeji ingin membentuk image wanita kuat. 

Hari ini Yeji tersenyum walau lirih. Entah senyum yang bagaimana namun ada sedikit harapan terbesit dari senyum itu. Akhirnya Itzy ada jadwal bareng Stray Kids di acara spesial Music Core. Dia bisa bertemu Hyunjin dan siapa tau dia bisa menegur Hyunjin. Entah Hyunjin lupa padanya, Yeji ingin mengingatkannya, hei ada aku loh, pacarmu. Yeji berharap, apa pun masalah Hyunjin saat ini, dia bisa mengandalkan Yeji atau bergantung pada Yeji.

Dear YouWhere stories live. Discover now