Halooooooo, ini adalah cerita kedua yang aku buat. Dan hari ini aku bakal perbaiki dari awal. Jadi maaf kalau sebelumnya gak ada perkenalan ataupun prolog dari cerita nya.
🥦🥦🥦
Seorang laki-laki baru saja mengucapkan ijab kabul, ia menghela nafas kasar, dan menoleh sebentar ke samping dimana ada seorang gadis yang sedang menunduk, memainkan jari-jarinya.
Kenalkan, cowok yang baru saja mengucapkan ijab kabul itu bernama Arkana Sagana.
Dan gadis yang di nikahinya bernama Faira Aleantara, gadis yang baru saja menginjak kelas sebelas. Tapi harus menikah di umur yang sebentar lagi menginjak 16 tahun.
Sedangkan cowok itu sudah kuliah semester 1, pernikahan ini terjadi karena sebuah perjodohan, keduanya tak bisa memilih antara tidak dan iya, mereka hanya bisa pasrah dan menuruti kemauan orang tua keduanya.
Seorang gadis tersenyum ke arah Arkana, gadis itu adalah kembaran Faira yang bernama Fairi Aleantara.
Arkana tak membalas senyuman itu, laki-laki itu hanya memasang wajah datar, tak ada ekspresi bahagia dari sorot matanya.
🥦🥦🥦
"Hari ini Arkana bakal pindah sama dia" ucap cowok itu yang sudah turun dari tangga dengan satu koper di depannya.
"Lho?, kamu kenapa buru-buru banget mau pindah?, besok pagi aja" balas sang mama.
Kedua pasangan itu sedang berada di rumah kedua orang tua Arkana, mereka baru tiba beberapa menit yang lalu setelah dari rumah keluarga Faira.
"Gak ma, Arkana bakal pindah hari ini. Lagian semua nya udah siap, tinggal berangkat aja".
"Biru mana?" Tanya cowok itu.
"Ada di kamar, udah tidur" balas mamanya.
"Kalau kamu memang udah mau pindah, yaudah. Papa ijinin, kamu hati-hati nyetirnya, jangan ngebut-ngebut. Jangan menantu papa, awas aja kalau dia sampai lecet".
Arkana tak membalas, ia memilih salim, dan di ikuti oleh Faira.
🥦🥦🥦
Hayoooo, ini cuman prolog yaaa. Jangan lupa vote and komen, makasih udah mampir dan sempetin buat baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arkana [On Going]
Teen Fiction[UTAMAKAN UNTUK FOLLOW TERLEBIH DAHULU] ⁰ Sebuah perjodohan yang awalnya di tolak oleh seorang laki-laki yang bernama Arkana, entah karena apa papanya bisa menjodohkan nya dengan seorang gadis yang sama sekali tak pernah ia lihat sebelumnya. Dengan...