🌟Chapter 6 : Tantangan & Trauma🌟

54 1 0
                                    

Happy Reading📖
Sahabat Zora
🌠
🌠
🌠

🕊🕊🕊

Hari ini Nadira kembali ke sekolah setelah empat hari izin karena sakit. Hari jum'at pagi, Nadira sudah membagikan undangan ulang tahunnya yang ke tujuh belas pada beberapa temannya.

Ulang tahunnya akan diadakan besok malam di taman belakang rumahnya.

"Jangan lupa dateng ya." Nadira berpesan pada setiap orang yang ia berikan undangan.

Alfi berjalan di lorong bersama Afka di sampingnya. Alfi meminjam satu undangan yang di pegang teman perempuannya. Alfi menyunggingkan senyum sinis saat membaca undangan itu. Terlintas ide jahil di pikirannya untuk membalas perbuatan Nadira tempo hari.

"Gue gak berharap lo ngelakuin macem-macem ya sama acara ulang tahunnya Nadira." Alfi malah tersenyum ke arah Afka.

"Cuma satu macem aja kok, gak macem-macem!"

Afka tak mampu lagi berkata-kata jika Alfi sudah begini. Ia hanya berdo'a dalam hati semoga rencana Alfi tidak jadi boomerang untuknya.

🕊🕊🕊

Malam ini Nadira sudah tampil cantik dengan balutan gaun putih berpita di bagian bahu yang melekat indah di tubuhnya. Rambut panjangnya yang sengaja di gerai dengan gelombang indah di bagian bawahnya serta mahkota bunga yang terpasang apik di kepalanya.

Instagram

nadiracheliaaa

❤💬↗️Disukai oleh afkabramantio dan 13

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬↗️
Disukai oleh afkabramantio dan 13.234 lainnya
nadiracheliaaa happy birthday to me🦋
Lihat 683 komentar lainnya

"Cantik banget sih, Nad." Laskar datang menghampiri Nadira di kamarnya.

"Bisa aja. Kakak juga ganteng banget malam ini. Makasih ya, Kak, buat semuanya."

"Always for you."

Kini Nadira sudah berada di tengah-tengah para tamu. Kini sudah tiba saatnya untuk meniup lilin dan memotong kue ulang tahun ke tujuh belasnya.

Nadira berjalan ke arah meja di dekat kolam renang yang sudah terdapat kue tart dan juga beberapa kado dari para tamu yang hadir.

Nadira sudah berdiri dengan anggun di hadapan kue tart itu dan siap untuk meniup lilin di atas kue itu. Di samping kanan dan kirinya ada kedua kakaknya yang setia mendampingi. Di samping Galaksi ada Riany dan di samping Laskar ada Ghea.

"Nad, kita mulai aja ya acara tiup lilinnya?" Nadira menganggukan kepalanya pada Riany.

Saat akan mulai menyanyikan lagu ulang tahun, semua lampu tiba-tiba mati. Tim EO segera bergerak mencari saklar lampu. Tak butuh waktu lama lampu kembali menyala. Dan alangkah terkejutnya para tamu saat melihat puluhan ekor tikus putih kecil berkeliaran di sekitar mereka hingga suasana menjadi kacau.

Nadira RacheliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang